Instagram Lutfi Agizal Menghilang, Nikita Mirzani Tertawa Puas di Mukanya!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 5 September 2020 13:17
Instagram Lutfi Agizal Menghilang, Nikita Mirzani Tertawa Puas di Mukanya!
Puas banget ya, Nyai hehe.

Baru-baru ini nama Lutfi Agizal muncul ke permukaan karena dirinya yang mempermasalahkan penggunaan dari kata 'Anjay'. Sontak saja banyak yang berseberangan dengan pendapat Lutfi tersebut dan bikin banyak orang kesel.

Salah satu akibat dari kekesalan banyak orang ini, akun Instagram Lutfi bahkan sampai hilang. Nampaknya akun IG Lutfi ini di-report oleh banyak orang ramai-ramai karena mungkin terlalu jengkel ya dengan apa yang dikatakan Lutfi perihal kata 'Anjay' ini.

1 dari 3 halaman

Dalam salah satu video, Nikita Mirzani sempat mengundang Lutfi yang videonya ditayangkan di channel YouTube Crazy Nikmir REAL. Nikita pun ternyata sempat bilang buat nge-report akunnya Lutfi lho, wkwk.

Nikita Mirzani dan Lutfi Agizal © Diadona

" Tapi Kak Nikita juga bilang 'Guys kita report orang ini'" , kata Lutfi.

" Iya emang gua bilang gua bilang" , jawab Nikita.

Lutfi lalu bilang, " Tapi aku nggak marah lho kak" .

2 dari 3 halaman

" Ya ngapain marah, kan lu juga bikin. Kenapa gua melakukan itu karena gini karena buat gua jadinya orang-orang ini mengurusi hal yang tidak penting. Ngerti nggak lo? Ngapain lo ngurusin soal anjay. Di Indonesia ini banyak banget masalah kayak kasus anak ya kan pencabulan, ya kan anak usia anak di bawah umur yang harus jadi PSK segala macem, penculikan, pembunuhan, penyiksaan." , timpal Nikita.

Nikita Mirzani dan Lutfi Agizal © Diadona

" Kenapa nggak itu difokusin? Kenapa harus kata anjay yang harus difokusin? Kan gua gedek ya daripada terus-menerus lu nya juga seneng ya kan? Ya udah report aja guys. Dua hari kemudian, gone" kata Nikita sambil ketawa puas banget di depan mukanya Lutfi langsung nih." , tambahnya.

Lutfi meluruskan, " 4 hari kemudian, 2 hari itu keknya Instagram lagi libur" .

3 dari 3 halaman

" Tapi tenang aja ntar juga bakalan ada lagi kok" , kata Nikita.

Di akhir video ini, Lutfi sempat tanya ke Nikita tentang akunnya yang hilang. Dia menunjukkan akun Instagram-nya ke Nikita dan minta diajarin. Lalu, Nikita pun melihatnya dan mengatakan bahwa akun Lutfi itu emang beneran ilang.

Nikita Mirzani dan Lutfi © Diadona

Namun, dia juga mengatakan bahwa itu cuma sebentar aja dan nggak bakalan lama. Saat Lutfi tanya benerinnya gimana, Niki pun nggak kasih jawaban dan biar Lutfi nikmatin kayak gitu dulu. Sekalian untuk meredam emosi warga Indonesia dulu.

Kalau kamu tim yang puas banget atau enggak nih akun IG-nya Lutfi ilang?

 

Beri Komentar