Viral Kata 'Anjay', Ernest Prakasa Buktikan Lutfi Agizal Hanya Pansos dan Jualan Konten

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 September 2020 21:06
Viral Kata 'Anjay', Ernest Prakasa Buktikan Lutfi Agizal Hanya Pansos dan Jualan Konten
Wadaw, nyangka enggak nyangka nih!

Komika Ernest Prakasa baru-baru ini membuat publik ikut berkomentar akan viralnya kata 'anjay' yang dipersoalkan oleh Lutfi Agizal. Dalam akun Instagram pribadinya, Ernest prakasa mengunggah video pendek mengungkap Lutfi Agizal yang hanya pansos dan jualan konten.

"TENTANG BUNG ANJAY
Barang bukti udah gw kepcer, mana tau entar doi kaga ngaku. Sekian & salam anjae!" tulis Ernest pada kolom captionnya.

1 dari 4 halaman

Di awal videonya tersebut, Ernest mengaku ingin membuat video panjang namun ia urungkan karena dianggap tidak perlu.
" Soal si anjay anjay ini, akhirnya gue buka akun si pelakunya (Lutfi Agizal) orang yang pertama kali bikin rame" ucap Ernest. Lanjutnya ia ingin tahu sebenarnya siapakah Lutfi Agizal.

" Siapakah beliau yang berhati mulia dan peduli akhlak bangsa ini?" ucap Ernest melanjutkan.

2 dari 4 halaman

Ernest pun menceritakan temuannya setelah membuka akun Instagram Lutfi. Ia menemukan kolom highlight yang berisi foto capture menampilkan insight statistik sebuah postingan yang diduga adalah unggahan IG TV yang membahas masalah 'anjay'.

Dari minggu ke minggu Lutfi mengupdate di hightlight tersebut dengan kenaikan impression 77 juta. Ia juga menambahkan keterangan dan harapan semoga membuka wawasan bagi semua yang melihatnya (konten IG TV).

Isi Kolom Highligt IG Lutfi Agizal yang Diungkap Ernest Prakasa © Diadona

3 dari 4 halaman

Namun yang menarik adalah Lutfi melakukan highlight postingan tersebut dengan judul 'PromoEndors/PP' yang biasanya akan nampak pada pojok kiri layar suatu highlight akun Intagram. Dari sinilah muncul kebenaran bahwa diduga Lutfi hanya sekedar pansos serta berjualan lewat namanya yang tenar karena mempersoalkan kata 'anjay'.

" Yaudah kalau gitu singkat aja ya. Good luck jualannya Mas, semoga laris dan bahagia. Amin" tutup Ernest. Sontak, postingan Ernest ini banjir komentar dan opini warganet.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, Lutfi Agizal secara resmi meminta maaf dan mengakhiri perdebatan kata 'anjay' ini lewat akun Instagramnya.

Ia pun juga berpesan bahwa klarifikasinya tersebut akan dibahas lebih detail di channel YouTube pribadinya. Hem, kita tunggu bagaimana klarifikasinya ya guys.

      View this post on Instagram    

Barang bukti udah gw kepcer, mana tau entar doi kaga ngaku. Sekian & salam anjae! . #OcehanErnest

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa) on

 

Ernest Prakasa juga memposting temuan ini di akun Twitternya berikut.

 

Beri Komentar