Ini Pesona Hande Ercel, Wanita Tercantik di Dunia dan Xiao Zhan Pria Tertampan!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 24 Desember 2020 14:24
Ini Pesona Hande Ercel, Wanita Tercantik di Dunia dan Xiao Zhan Pria Tertampan!
Top Beauty World kali ini kembali merilis daftar tahunan 100 pria dan wanita yang dianggap paling cantik dan tampan di dunia.

Sejumlah nama publik figur dari seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Korea, hingga Rusia pun dimasukkan di dalamnya.

Posisi pertama dalam 100 Most Beautiful Women in the World 2020 diraih model asal Turki, Hande Ercel atau Hayat, dan yang paling viral adalah peraih posisi kelima, yakni artis asal Indonesia, Lesti Kejora.

1 dari 3 halaman

Nama-Nama Besar Lainnya

Ilustrasi Lisa BLACKPINK © Diadona

Lesti bahkan berhasil mengalahkan Natasha Wilona di peringkat 46 dan Raisa di peringkat 84. Lesti Kejora juga mengalahkan selebritis dunia seperti Aishwarya Rai yang berada di posisi ke-10 dari Lisa BLACKPINK yang berada di posisi ke-11.

Selain itu, Emma Watson berada di posisi ke-13, disusul Zendaya di posisi ke-15, hingga Angelina Jolie di posisi ke-20. Masih ada IU di peringkat 34, Jisoo BLACKPINK di peringkat 49, dan masih banyak lagi.

2 dari 3 halaman

V BTS Tergeser

Ilustrasi V BTS © Diadona

Sementara itu, dalam 100 Pria Tertampan Dunia 2020, Xiao Zhan berada di posisi pertama. Dia adalah seorang aktor dan juga anggota grup idola X Nine.

Di posisi kedua ditempati oleh V yang merupakan salah satu anggota BTS. Di tahun sebelumnya, V menempati posisi pertama.

3 dari 3 halaman

Melibatkan Profesional

Ilustrasi Sehun EXO © Diadona

Selain itu, sejumlah idola Korea lainnya seperti anggota EXO juga masuk dalam daftar tersebut. Sehun di urutan ke-7, Suho di urutan ke-14, sampai Chanyeol di urutan ke-56.

Selain mengandalkan voting dari pengikutnya, Top Beauty World (TB World) melibatkan sejumlah profesional dalam menentukan daftar tersebut. Berdasarkan informasi di akun YouTube-nya, mereka meminta bantuan dari klinik operasi plastik di Los Angeles kepada sejumlah majalah kecantikan untuk menentukan daftarnya.

Beri Komentar