Gak Usah Minder, Cewek Berpaha Besar Ternyata Lebih Sehat lho!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 10 September 2020 16:27
Gak Usah Minder, Cewek Berpaha Besar Ternyata Lebih Sehat lho!
Siapa yang punya paha besar?

Cewek-cewek kayaknya banyak nih yang minder kalau pahanya besar. Kemana-mana jadi nggak pede. Padahal, harusnya sebaliknya, mereka harus berbangga diri. Sebab melansir dari berbagai sumber, cewek berpaha besar itu ternyata lebih sehat lho!

1 dari 5 halaman

Jantung Lebih Sehat

Ilustrasi Wanita dengan Jantung Sehat © Diadona

Wanita yang punya lingkar paha dengan rata-rata lebih besar dari 60 cm punya risiko kecil kena penyakit kardiovaskular. Hal ini berdasarkan penelitian yang diterbikatn di British Medical Journal. Daya tubuh pun menjadi lebih kuat berkat lemak di bagian pahamu itu lho!

2 dari 5 halaman

 Tolak Penyakit ALzheimer dan Diabetes

 

Siapa sangka, ternyata wanita berpaha besar punya metabolisme yang baik. Lemak pinggul atau paha itu mengandung omega 3. Penyakit berbahaya seperti alzheimer dan diabetes pun menjadi terhindar deh!

3 dari 5 halaman

Besar Kemungkinan Lahirkan Bayi Cerdas

Ilustrasi Bayi © Diadona

Bagi yang ingin mempunyai keturunan atau anak, bisa banget dipertimbangkan untuk mempunyai paha besar. Sebab, sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita dengan paha besar kemungkinan besar bisa punya anak atau bayi cerdas. Tak hanya itu, pas lahirin juga jadi mudah.

4 dari 5 halaman

Lebih Menarik di Mata Pria

Ilustrasi Pasangan Jatuh Cinta © Diadona

Ternyata eh ternyata, pria itu lebih tertarik sama cewek berpaha besar! Paha berisi bikin wanita terlihat seksi dan menawan. Aura segar pun terpancar, sehingga lebih terlihat berkarisma dan memesona. Meski jauh dari kesehatan, nggak apa-apa lah ya disebutin.

Beri Komentar