Ternyata Segini Isi ATM Putri Tanjung yang 'Cuma' Miliaran Rupiah: Sumpah Ini Memalukan!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 1 Mei 2021 15:44
Ternyata Segini Isi ATM Putri Tanjung yang 'Cuma' Miliaran Rupiah: Sumpah Ini Memalukan!
Isi ATM udah miliaran tapi masih malu.

Nama Putri Tanjung tentu sudah gak asing lagi. Anak konglomerat yang satu ini memang udah sering mencuri perhatian netizen. Putri Tanjung merupakan anak dari salah satu konglomerat di Indonesia yaitu Chairul Tanjung.

Gadis muda yang bertalenta ini pun merupakan CEO dan Founder dari Creativepreneur. Dia pun juga salah satu Staf Khusus Presiden Joko Widodo di masa jabatan periode 2019-2024.

Jadi Anak Konglomerat, Putri Tanjung Justru Diberi Uang Jajan Lebih Sedikit Dibandingkan Temannya

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Putri Tanjung sempat mengungkapkan fakta yang cukup unik mengenai dirinya. Ternyata dia lebih memilih menikah dengan orang biasa meski dirinya berasal dari keluarga kaya raya. Dia lebih memilih pria biasa yang rajin, bekerja keras dan mempunyai karya sendiri.

Hal ini dia ungkapkan di acara Ngobrol Sore Semaunya yang ditayangkan melalui kanal YouTube Boy William. Dalam kesempatan yang sama, akhirnya terbongkar juga isi ATM anak konglomerat yang satu ini. Wah, kira-kira berapa ya?

2 dari 3 halaman

Keduanya melakukan permainan tanya jawab di mana Putri Tanjung sempat menanyakan terlebih dahulu berapa banyak uang yang pernah ada di ATM Boy William. Meski awalnya sempat mengelak dan jawab bercanda, akhirnya Boy pun mengungkapkan bahwa uang paling banyak yang pernah ada di ATM-nya mencapai Rp10 miliar. Wih, banyak banget ya.

Putri Tanjung dan Boy William © Diadona

Usai Boy jujur dengan isi ATM-nya, Putri Tanjung pun juga mengungkapkan uang yang ada di ATM-nya. Namun, dia sempat mengatakan bahwa sebenarnya ini adalah hal yang memalukan terlebih usai dia mengetahui isi ATM Boy William.

3 dari 3 halaman

" Sumpah ini memalukan sih buat gua memalukan sih. Jujur ya Boy, mungkin orang kayak hah Put lo kemana aja uangnya. Rp1,5 M di ATM gue," ucap Putri Tanjung.

Boy pun sempat gak percaya kalau isi ATM Putri Tanjung cuma segitu, tetapi dia meyakinkan Boy bahkan sampai bersumpah demi Allah. Wah, ternyata isi ATM Putri Tanjung segitu ya. Kalau menurut kamu termasuk banyak atau gak nih untuk ukuran anak konglomerat kayak dia?

 

Beri Komentar