Anak Konglomerat, Putri Tanjung Ternyata Pilih Nikah dengan Orang Biasa

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 1 Mei 2021 10:47
 Anak Konglomerat, Putri Tanjung Ternyata Pilih Nikah dengan Orang Biasa
Seorang Putri Tanjung lebih pilih nikah dengan anak orang biasa, lho!

Siapa yang tidak tahu dengan Putri Tanjung? Anak dari Konglomerat Tanah Air, Chairul Tanjung yang memiliki segudang prestasi ternyata memilih untuk nikah dengan laki-laki dari keluarga biasa-biasa aja. 

Nama Putri Tanjung yang sering kita dengar merupakan staf khusus Presiden Joko Widodo. Dia adalah sosok pengusaha muda yang bergerak dalam bidang kreatif.

Segudang pretasinya ini membuat beberapa warganet kagum dan iri. Dalam konten video YouTube terbaru dari Boy William yang membuka rahasia Putri Tanjung, alih-alih memilih laki-laki dari keluarga kaya raya, Putri Tanjung memilih nikah dengan orang biasa.

1 dari 3 halaman

Kenapa?

Youtube Boy William © Diadona

Alasan Putri Tanjung lebih memilih nikah dengan orang yang biasa-biasa aja, terungkap pada konten #5MENITAJA pada kanal YouTube milik Boy William.

Dalam aksi tanya jawab berasama Boy William, Putri Tanjung mendapat pertanyaan dari Boy lebih memilih nikah dengan wealthy people atau yang biasa-biasa aja. 

" Gue pilih nikah sama orang yang biasa-biasa aja. Ya karena semua orang punya motif lah, ya, Boy. Gue lebih respect sama orang yang udah bener-bener grounded. Dan mereka punya goals, bekerja keras, dan punya karya sendiri sih, Boy."

2 dari 3 halaman

Pilih Nikah dengan Orang Jelek tapi Rajin

Putri Tanjung dan Boy William kerap melemparkan pertanyaan satu sama lain. Tapi yang menarik perhatian dari pertanyaan Boy adalah saat dirinya menanyakan kepada Putri Tanjung lebih pilih cowok ganteng tapi males atau cowok jelek tapi rajin. Tanpa pikir panjang, Putri Tanjung menjawab lebih pilih cowok jelek tapi rajin. 

3 dari 3 halaman

Benci dengan Orang Malas

Selain itu Boy William dan Putri Tanjung juga memiliki kesamaan dalam memberikan jawaban dari pertanyaan yang saling dilemparkan satu sama lain. Mereka berdua sama-sama benci dan stress jika melihat orang malas berada disekitarnya. 

Beri Komentar