Ingin Jual Akun Instagram Senilai 2M, Ternyata Ini Alasan Ammar Zoni

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 29 Februari 2024 15:03
Ingin Jual Akun Instagram Senilai 2M, Ternyata Ini Alasan Ammar Zoni
Ammar Zoni memutuskan menjual akun Instagram usai kembali masuk penjara akibat kasus narkoba.

Ammar Zoni memutuskan menjual akun Instagram usai kembali masuk penjara akibat kasus narkoba. Selain karena tidak bisa mengakses akunnya selama menjalani proses hukum, Ammar juga berpikir untuk berhenti bermain media sosial selepas keluar penjara agar fokus belajar agama.

 

 

1 dari 6 halaman

Kecewa Berat dan Cuma Bisa Nangis, Pengacara Ammar Zoni Sebut Kasus Narkoba Ketiganya Buat Proses Ce © Diadona

" Mau mendekatkan diri sama Allah," ujar pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias dikutip dari laman Kapanlagi.com, (29/2).

Niat hijrah sudah mulai Ammar Zoni tampilkan dalam kesehariannya di tahanan. Minimnya kegiatan yang bisa dilakukan di sana membuat Ammar jadi fokus beribadah.

" Dia mulai belajar ikhlas lah. Lebih banyak ibadah dengan salat tepat waktu, dzikir, puasa Senin Kamis. Jadi dia lebih fokus di situ dan tidak memikirkan apa pun seperti di dunia luar," terang Jon Mathias.

 

2 dari 6 halaman

Pengacara Ammar Zoni juga menegaskan lagi bahwa penjualan akun Instagram kliennya tidak ada kaitan dengan isu masalah ekonomi.

" Bukan faktor ekonomi. Sekali lagi saya luruskan, itu nggak ada kaitannya dengan ekonomi. Untuk urusan ekonomi, sampai sekarang dia masih ada," kata Jon Mathias.

3 dari 6 halaman

Ammar Zoni Jual Akun Instagram © Diadona© instagram @ammarzoni

Ammar Zoni bahkan disebut pengacaranya masih rutin menafkahi Irish Bella dan anak-anak. Uang tersebut dititipkan perwakilan Ammar ke sang adik, Aditya Zoni.

" Dia titipkan uang ke adiknya. Dia kan dipenjara, jadi untuk itu, diserahin ke adiknya. Dia minta tolong lah, untuk diserahkan ke anaknya. Uangnya tetep dari Ammar," jelas Jon Mathias.

 

4 dari 6 halaman

Kabar Ammar Zoni menjual akun Instagram beredar sejak Selasa (27/2/2024). Admin akun Instagram Ammar membuat pengumuman lewat Instagram Story.

" This account for sale. Yang berminat serius, hubungi admin," bunyi pengumuman tersebut.

Ammar Zoni mematok harga Rp 2 miliar untuk penjualan akun tersebut. Namun menurut informasi terbaru dari pengacara Ammar, harga akun sudah naik jadi Rp3 miliar.

" Semalam saya dengar, Rp 2 miliar dia buka harga," ucap Jon Mathias.

 

5 dari 6 halaman

Kabarnya, sudah ada pihak yang menyeriusi transaksi jual beli akun Instagram Ammar Zoni. Namun, belum diketahui siapa pihak yang ingin mengambil alih akun tersebut.

Beri Komentar