Sinopsis Exhuma, Film Horor Korea yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun

Reporter : Mila
Kamis, 29 Februari 2024 12:28
Sinopsis Exhuma, Film Horor Korea yang Dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun
Sudah mulai tayang di bioskop kesayangan kamu.

Telah dinantikan sejak lama, akhirnya kita sudah dapat menikmati film EXHUMA yang diramikan oleh aktor-aktor ternama seperti Lee Do-hyun, Kim Go-eun, hingga Choi Min-sik. Film genre horor dari Korea Selatan ini tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Februari 2024 di CGV dan Cinepolis.

1 dari 8 halaman

Sinopsis Exhuma

Exhuma sendiri berfokus pada pasangan kaya raya di Los Angeles yang mengalami serangkaian peristiwa tak masuk akal. Merasa bayi mereka mendapat gangguan mistis, keduanya menghubungi sepasang dukun muda terkemuka, yaitu Hwarim (Go-eun) dan Bong Gil (Do-hyun). Dijanjikan imbalan uang bernominal besar, Hwarim dan Bong Gil sigap memenuhi panggilan tersebut.

2 dari 8 halaman

Tapi, ada sesuatu yang berbeda, Hwarim seketika merasakan ada kekuatan gelap yang menyelimuti bayi dari pasangan kaya raya tersebut. Ia menyadari bahwa kekuatan gelap itu berhubungan dengan leluhur keluarga mereka, menyebutnya panggilan dari kubur.

Untuk mengusir kekuatan gelap yang dirasa menjadi ancaman, Hwarim dan Bong Gil harus menggali kuburan leluhur keluarga tersebut. Hwarim kemudian meminta bantuan ahli Feng shui dan petugas pemakaman, yakni Sang Deok (Choi Min-sik) dan Yong Geun (Yoo Hae-jin).

Setelah menemukan makam leluhur klien mereka di desa terpencil di Korea, keempatnya mulai menggali kubur tanpa mengetahui risiko besar yang menanti. 

3 dari 8 halaman

Profil Pemain Exhuma

Profil Pemain Exhuma © Diadona

Nama Lengkap : Kim Go Eun
Tanggal Lahir : 2 Juli 1991
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 63 kg
Golongan Darah : B
Zodiak : Cancer
Instagram : @ggonekim

Saat ini Kim Go Eun berada di bawah naungan rumah produksi agensi BH Entertainment. Sebelumnya, Kim Go Eun populer berkat aktingnya di drama The Guardian, Little Woman, hingga Yumi’s Cells.

4 dari 8 halaman

Profil Pemain Exhuma © Diadona

Nama Lengkap: Lim Dong Hyun
Nama Panggung: Lee Do Hyun
Tanggal Lahir: 11 April 1995
Tinggi Badan : 182 cm
Berat Badan: 67 kg
Golongan Darah: A
Zodiak: Aries
Instagram: @ldh_sky

Saat ini Lee Do Hyun berada di bawah naungan agensi Yuehua Entertaintment Korea. Lee Do Hyun juga banyak membintangi drama seperti The Glory dan Sweet Home.

5 dari 8 halaman

Profil Pemain Exhuma © Diadona

Nama Lengkap : Choi Min Sik
Tanggal Lahir : 22 Januari 1962
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi Badan : 177 cm
Berat Badan : 70 kg
Golongan Darah : B
Zodiak : Aquarius
Instagram : -

Saat ini Choi Min Sik berada di bawah naungan rumah produksi agensi C-JES Entertainment. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 1992 melalui drakor 'Son and Daughter'.

6 dari 8 halaman

Profil Pemain Exhuma © Diadona

Nama Lengkap : Yoo Hae Jin
Tanggal Lahir : 4 Januari 1970
Tempat Lahir : Cheongwon-gu, Cheongju, Korea Selatan
Tinggi Badan : 174 cm
Berat Badan : 65 kg
Golongan Darah : A
Zodiak : Capricorn
Instagram : -

Saat ini Yoo Hae Jin berada di bawah naungan rumah produksi agensi Awesome Entertainment . Ia memulai debut aktingnya pada tahun 1997 melalui film yang bertajuk 'Blackjack'.

7 dari 8 halaman

Jadwal Tayang Exhuma

Film Exhuma tayang kapan? Exhuma tayang perdana pada 22 Februari 2024 di Korea Selatan. Film Exhuma juga akan tayang di bioskop CGV Indonesia dan Cinepolis mulai tanggal 28 Februari 2024.

Beri Komentar