Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan di Usia 42 Tahun

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 Februari 2024 13:29
Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan di Usia 42 Tahun
Kiki Amalia melahirkan putri pertamanya pada Rabu, 28 Februari 2024

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Kiki Amalia dan suaminya, Agung Nugraha.

Melalui sosial medianya, Kiki Amalia bagikan kabar bahagia setelah berhasil melahirkan anak pertamanya pada Rabu (28/2). Artis cantik itu melahirkan seorang putri cantik di usianya yang kini sudah menginjak 42 tahun.

1 dari 4 halaman

Masya Allah Tabarakallah... Alhamdulillah wasyukurilah. Selamat datang di dunia putri cantikku 28.02.2024,” tulis Kiki Amalia yang dikutip dari akun Instagram-nya pada Kamis (29/2/2024).

Dari unggahannya yang berwarna hitam putih, Kiki Amalia tampak sedang sedang memeluk putrinya. Sementara itu, sang suami tampak mencium kening anaknya.

Atas kelahiran putri pertamanya, Kiki Amalia juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang telah membantu proses persalinannya.

2 dari 4 halaman

Kiki Amalia Melahirkan Anak Pertama © Diadona

Terima kasih banyak dokter andalan dokter @ridwansudedan tim @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses pengiriman alami aku semalam yg super ekspress,” lanjut Kiki Amalia.

Sebelumnya, Kiki Amalia sangat bersyukur dan tak menyangka karena di usianya yang sudah tidak lagi muda ia masih diberi kesempatan untuk memiliki buah hati.

Masya Allah, senang, enggak bisa dibayangkan, bahagia," ucap Kiki Amalia.

3 dari 4 halaman

" Enggak nyangka masyaAllah makanya aku bersyukur banget," sambung Kiki.

Sebagamana diketahui bersama, Kiki Amalia menikah dengan Agung Nugraha pada 27 November 2022 setelah 10 tahun menjanda.

Sebelumnya Kiki pernah membina rumah tangga dengan pesepak bola Markus Horison pada 2010 sampai 2012 tanpa dikaruniai anak.

Kini, Kiki Amalia resmi menjadi ibu atas kelahiran bayi cantik yang belum ia sebutkan namanya tersebut. Anyway, selamat ya Kiki atas persalinan anak pertamanya~

Beri Komentar