Ingin Hidup Sederhana, Hotman Paris Tinggalkan Lamborghini dan Naik Sepeda

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 13 Mei 2020 13:37
Ingin Hidup Sederhana, Hotman Paris Tinggalkan Lamborghini dan Naik Sepeda
Hotman Paris mulai meninggalkan kehidupan mewahnya.

Hotman Paris dikenal sebagai sosok pengacara kondang yang selalu hidup dalam kemewahan. Nggak jarang dirinya juga membagikan kehidupan glamor yang dia jalani melalui akun media sosial miliknya.

Baru-baru ini masyarakat dibuat terkejut dengan postingan Hotman Paris. Hal itu lantaran Hotman ingin menjual apartemen mewahnya dan pindah ke Bali untuk hidup sederhana. Hotman mengungkapkan bahwa dirinya ingin bercocok tanam dan ternak bebek di Bali.

Sementara saat ini Hotman juga sepertinya sudah mulai mengubah gaya hidupnya. Melalui postingan di Instagram, Hotman menunjukkan bahwa dirinya kini lebih memilih berkendara dengan sepeda.

1 dari 4 halaman

Lamborghini nggak dipakai lagi

Hotman Paris © Diadona

Seperti yang kita ketahui, Hotman Paris senang mengoleksi mobil-mobil mewah. Namun kini mobil mewah miliknya nggak digunakan lagi. Hotman memilih untuk naik sepeda dan hidup apa adanya.

" Halo Hotman Paris selalu hidup apa adanya. Lamborghini tidak bisa dipakai. Akhirnya memakai Lamborjohno. Bukan sepeda balap yang mahal karena apa ada tisu harus ada keranjangnya. Lo jangan nyinyir nyinyir bilang gua beli yang murah murah, lo aja kijangnya belum lunas ya," ungkap Hotman.

2 dari 4 halaman

Mengoleksi sepeda

Hotman Paris © Diadona

Ternyata Hotman Paris sudah mengoleksi sepeda sejak lama. Dirinya memberikan nama-nama mobil yang diplesetkan untuk sepeda-sepeda miliknya.

" Lihat tuh sepeda gua ini Lamborjhono. Ini Rolls Roysa pengganti Roll Royce ini. Ini Ferrari eh ferraro. Inilah koleksi sepeda gua dari mulai zaman dulu," kata Hotman Paris.

3 dari 4 halaman

Kegiatan Hotman Paris

Hotman Paris © Diadona

Hotman Paris bercerita bahwa dirinya kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk olahraga. Dari subuh dia sudah bangun untuk bersepeda.

" Jam 3 subuh tadi bangun naik sepeda 2 jam. Olahraga renang renang renang and makan makan makan," ucap Hotman.

4 dari 4 halaman

Mengajak untuk hidup apa adanya

Hotman Paris © Diadona

Selain itu, Hotman Paris juga nggak lupa memberikan motivasi untuk para followersnya di Instagram. Dia mengajak followersnya untuk hidup apa adanya dan nggak menyerah.

" Hidup apa adanya sesuaikan dengan realita, jangan pernah menyerah, fight for your life. Itulah simbol dari Hotman," ujar Hotman Paris.

Lucu juga ya nama-nama yang diberikan Hotman Paris pada sepedanya. Bagaimana menurut kamu?

Beri Komentar