Ingin Pindah dan Jadi Petani, Hotman Paris Jual Apartemen Mewahnya Rp 30 Miliar

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 9 Mei 2020 19:37
Ingin Pindah dan Jadi Petani, Hotman Paris Jual Apartemen Mewahnya Rp 30 Miliar
Hotman Paris mau pindah ke mana ya?

Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang kaya raya. Hidup dengan kemewahan tentunya sudah sangat erat dengan sosok pria ini. Mulai dari rumah yang mewah, deretan koleksi mobil mahal, hingga perhiasan dengan harga selangit selalu menjadi ciri khas dari Hotman Paris.

Tapi baru-baru ini masyarakat dikejutkan dengan sebuah postingan di Instagram milik Hotman Paris. Dalam postingannya Hotman Paris menawarkan apartemen mahalnya dan mengungkapkan ingin pindah ke Bali. Wah, kenapa ya?

1 dari 4 halaman

Apartemen Hotman Paris dijual

Hotman Paris © Diadona

Hotman Paris menjual apartemennya yang berada di The Langham Residence SCBD. Dia menjual apartemen mewah itu dengan harga Rp 30 miliar.

" Ada yang mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence SCBD?? Harga Rp30 miliar," tulis Hotman Paris.

2 dari 4 halaman

Hotman Paris ingin hidup tenang

Hotman Paris © Diadona

Sosok pengacara ini telah menjalani pekerjaannya selama 36 tahun. Hotman Paris mengaku lelah dan ingin hidup tenang di Bali.

" Hotman mau hidup tenang di Bali! Lelah berperang hukum di Jakarta 36 tahun," ungkap Hotman dalam postingan Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Hotman Paris ingin bertani dan memelihara unggas

Hotman Paris Hutapea © Diadona

Hotman Paris secara nggak langsung mengungkapkan bahwa dia ingin pindah ke Bali. Dia juga menuliskan bahwa dia ingin bertani dan memelihara bebek di Bali.

" (Hotman mau bertani di sawah Bali dan pelihara Bebek)," tulis Hotman Paris.

Beri Komentar