Netizen Ribut Soal Ayah Angkat dan Video Syur, Syahrini: Gak Ada Waktu Ngurusin yang Kayak Begitu

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 12 Mei 2020 20:55
Netizen Ribut Soal Ayah Angkat dan Video Syur, Syahrini: Gak Ada Waktu Ngurusin yang Kayak Begitu
Incess tetep santai nih, belum ada tanggapan berarti.

Belakangan ini netizen ramai membicarakan soal ayah angkat Syahrini yang bernama Laurens dan tinggal di Belanda. Berbagai kabar mengatakan bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar ayah angkat dan anak, namun Lauren membantahnya.

Belum reda permasalahan ayah angkatnya ini, netizen kembali dihebohkan oleh video syur yang pemerannya disebut mirip Syahrini. Gak cuma di instagram, netizen twitter juga ramai membicarakan masalah ini.

1 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Syahrini © Diadona

Syahrini sendiri ogah ambil pusing tentang banyak komentar miring yang menerpanya. Seperti yang ia katakan kepada Intens Investigasi baru-baru ini.

" Iya ini, kan ya dari kiprah aku dari 2008 sampe sekarang, banyak hal-hal yang tidak bertanggungjawab di luar sana seperti dipelintir, seperti digiring opininya. Altenate reality ini dibuat, digelinding supaya detergen-detergen itu berbuih, itu sudah biasa. Aku nggak mau ambil pusing sih sebetulnya. Katanya ini, katanya itu. Kayaknya aku, nggak ada waktu ngurusin kayak begitu ya," ungkap Syahrini pada tayangan yang diunggah di kanal YouTube pada hari Senin (04/05)

2 dari 3 halaman

Difitnah Adalah Rezeki

ilustrasi tas syahrini © Diadona

Syahrini merasa apa yang sedang ramai dibicarakan publik gak pernah ia lakukan. Ia juga menganggap bahwa fitnah yang ditujukan ke dirinya sebagai rezeki dan menambah pahala.

" Yang berita tersebar, menggelinding hari ini di publik, rasa-rasanya tidak perlu aku tanggepin. Karena aku tidak seperti yang mereka bicarakan, aku tidak mungkin seperti itu yang mereka sangkakan (dalam tanda kutip). Naudzubillah kalau aku punya hati seperti itu, misalkan. Silahkan saja. Aku bicara apa, nanti taglinenya juga lain ya. Alhamdulillah masih ada orang yang ingin memfitnah, memberikan rezeki itu kepada aku akhirnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Aisyahrani Kalem

Gak cuma Syahrini yang enggan menanggapi berita ini, sang manajer yang juga adik kandungnya turut melakukan yangsama.

Rani yang dikenal sering meledak-ledak ketika menanggapi berita miring tentang Syahrini. Kini ia memilih untuk anteng dan tenang, gak meledak-ledak berkomentar.

" Mungkin aku bukan aku yang dulu ya, yang apa-apa ku tanggapi negatif gitu, langsung bereaksi gitu, langsung mengcounter gitu, setelah bertambahnya umur, anak-anak bertambah besar gitu,," ujar Rani di video tersebut.

Beri Komentar