Ini Pengakuan Laurens 'Ayah Angkat' Syahrini, yang Dikabarkan Pernah Dipenjara di Indonesia

Reporter : Sofi
Rabu, 13 Mei 2020 09:47
Ini Pengakuan Laurens 'Ayah Angkat' Syahrini, yang Dikabarkan Pernah Dipenjara di Indonesia
'Ayah angkat' Syahrini ini mengklarifikasi kabar tentang dirinya yang pernah dipenjara di Indonesia.

Seseorang yang mengaku sebagai anak kandung dari Laurens, ayah angkat Syahrini baru-baru ini mengungkapkan jika Laurens ini pernah mendekam di penjara Indonesia selama empat tahun. Tentu saja pengakuan baru ini membuat banyak netizen semakin bertanya-tanya akan masalah yang terjadi antara Syahrini dan ayah angkatnya ini.

Sebelumnya Laurens, pria bule asal Belanda ini mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Kemudian dirinya merasa sakit hati karena sudah gak diperhatikan oleh penyanyi cantik tanah air, Syahrini. Laurens kemudian membongkar masa lalu dari Syahrini dengan memposting beberapa video, foto, sampai percakapan mereka berdua di WhatsApp.

1 dari 6 halaman

Ungkapan Anak Kandung Laurens

Story Lauren, Anak Kandung Laurens © Diadona

Tapi anak kandung dari Laurens yang memiliki akun Instagram @lauyaju juga ikut angkat bicara mengenai kasus ini. Dari ungkapan Lauren, anak kandung dari Laurens ini mengatakan di postingan Instagram Story-nya jika sang ayah pernah masuk penjara di Indonesia. Gak tinggal diam, Laurens pun angkat bicara dengan pernyataan anak kandungnya itu.

2 dari 6 halaman

Klarifikasi

Laurens, 'Ayah Angkat' Syahrini © Diadona

Pada hari Selasa (12/5) malam, Laurens melakukan Live Instagram. Dirinya mengatakan jika memang dia pernah dipenjara di Indonesia karena kecerobohannya sendiri.

" Saya mau jujur lagi. 20 tahun yang lalu saya pernah teledor membantu teman yang titip barang. Ternyata barang tersebut barang yang dilarang. Di Indonesia namanya sabu. Saya dipenjara 4 tahun di penjara Indonesia," kata Laurens dalam Live Instagramnya yang dikutip dari Kapanlagi.com.

3 dari 6 halaman

Bukan Pemakai

Laurens kemudian melanjutkan dengan mengatakan jika dirinya bukan pemakai narkoba. Dia hanyalah orang yang sedang gak beruntung pada saat itu.

" Kejadian tersebut sudah lama dan saya bukan kriminal, bukan pemakai narkoba. Kalian hati-hati berteman, jangan sampai kalian dijebak, jangan pakai narkoba dan jangan sembarang terima titipan barang atau paket," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Pernah Mencoba

Laurens, 'Ayah Angkat' Syahrini © Diadona

Dalam Live Instagramnya, Laurens kembali mengungkapkan jika dirinya pernah mencoba obat-obatan terlarang. Tapi karena gak menimbulkan efek untuk tubuhnya, dirinya memutuskan untuk gak memakainya lagi.

" Dulu saya jujur pernah coba (obat-obatan terlarang), tapi tidak ada efeknya karena saya tidak merokok, tidak pernah minum alkohol, saya clean, saya mau sehat," akui Laurens.

5 dari 6 halaman

Rencana Dipenjara Lagi

Laurens pernah mengatakan mengenai 'wanita beragenda' yang kemungkinan dimaksud adalah Syahrini. Belum lama ini Laurens juga sempat mendengar kabar kalau dirinya diancam akan dipenjarakan lagi karena sudah membuka masa lalu dari Syahrini. Laurens mengatakan jika dirinya gal merasa takut dengan ancaman itu.

" Wanita beragenda, ada rencana untuk isi saya di penjara lagi. Saya tidak takut untuk ini karena ada sat hal dair hati saya, saya tidak mau bohong, saya mau jujur," ungkap Laurens.

Beri Komentar