Indah Permatasari dan Arie Kriting Menikah, Ucapan Arya Saloka Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Januari 2021 15:30
Indah Permatasari dan Arie Kriting Menikah, Ucapan Arya Saloka Jadi Sorotan
Mas Arya Saloka ngucapin apa ya?

Indah Permatasari dan Arie Kriting telah resmi menikah. Pernikahan yang diselenggarakan secara sederhana alias tidak gembar gembor sama sekali.

Walaupun terlihat bahagia, nampaknya dua sejoli tersebut masih memikirkan masalah yang menunggu mereka. Masalah tersebut datang dari keluarga Indah Permatasari yang ngotot tidak menyetujui pernikahan tersebut.

Biarpun begitu, sedert rekan-rekan selebriti mengucapkan selamat kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting yang telah resmi menikah.

1 dari 5 halaman

Insta Story Arya Saloka

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, juga iku mengucapkan selamat kepada pengantin baru Indah Permatasari dan Arie Kriting lho. Hal ini Arya Saloka ungkapkan dalam Insta Story miliknya.

Insta Story Arya Saloka © Diadona

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Dalam Insta Story tersebut, Arya Saloka membagikan foto Indah Permatasari dan Arie Kriting yang sedang duduk bersama. Nampak mereka berdua sedang melirik ke arah yang sama.

" Abangku, kawanku, saudaraku, tetangaku, teman diskusiku, teman berbagai makananku, teman tertawaku. Selamat atas pernikahan kalian ya. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan, untuk kalian. Love love loveee," tulis Arya Saloka sebagai ucapan selamat kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting.

3 dari 5 halaman

Tetanggaan

Ternyata, diketahui Arie Kriting dan Arya Saloka merupakan tetanggaan. Arie Kriting tinggal di kompleks yang sama dengan Arya Saloka.

Seperti tetangga pada umumnya, Arya Saloka dan Arie Kriting sering berinteraksi satu sama lain. Arie Kriting dan Arya Saloka juga sangat akrab lho.

4 dari 5 halaman

Tidak Disetujui Ibu

Seperti kita tahu, keluarga Indah Permatasari tidak menyetujui pernikahannya dengan Arie Kriting. Anggota keluarga yang paling menentang pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari adalah sang ibu.

Bahkan, sang ibu yang bernama Nursyah tersebut mendoakan pernikahan sang anak berantakan. Ibu Nursyah juga meminta Indah Permatasari untuk diruqyah.

Beri Komentar