Usia Genap 42 Tahun, Donna Agnesia Girang Dapat Ucapan Spesial dari Arya Saloka

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 10 Januari 2021 08:10
Usia Genap 42 Tahun, Donna Agnesia Girang Dapat Ucapan Spesial dari Arya Saloka
Duh, bikin iri deh ya.

Presenter kondang Donna Agnesia baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada Jumat, 8 Januari 2021. Hal ini diketahui saat sang suami, Darius Sinathrya, mengunggah foto sang istri degan menuliskan kata-kata romantis dan tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Selain ucapan dari sang suami, Donna Agnesia juga mendapat ucapan selamat dari kalangan selebriti, termasuk Arya Saloka. Bahkan, tak segan-segan Donna mengunggah video Arya di postingannya saat dapat ucapan spesial dari aktor yang tengah naik daun tersebut.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Donna ke Arya

" Halo, Kak Donna, selamat bertambah usia, ya," tutur Arya Saloka. " Semoga Tuhan memberikan kesehatan selalu dan umur yang panjang untukmu. Dan selalu sayang dengan keluarga, selamat ulang tahun sekali lagi Kak Donna. Aku kangen pengen ketemu!"

Aktor yang sedang hits digandrungi kaum hawa melalui sinetron " Ikatan Cinta" ini dengan suka cita memberikan ucapan spesial selamat ulang tahun kepada Donna Agnesia. Hal tersebut lantas membuat Donna juga memberi ucapan terima kasih dengan mengunggah video Arya.

" Wah, dapet ucapan ulang tahun dari idola masa kini Mas Aldebaran a.k.a @aryasaloka. Terima kasih ya Arya... Seneng banget lihat kamu makin sukses dan dapet judul yang hits. Dulu waktu produksi bareng @darius_sinathrya di @nightbuspictures & @pulangpulangganteng sudah keliatan potensinya. Sukses dan bahagia selalu bersama istri cantikmu mamaw @putriannesaloka juga jagoan lucu ya." tulis Donna Agnesia.

3 dari 3 halaman

Postingan Donna Agnesia Banjir Komentar Warganet

Donna Agnesia Ulang Tahun © Diadona

Melihat ucapan spesial dari Arya Saloka, sejumlah warganet pun iri dan berbondong-bondong turut mengomentari postingan Donna.

" Jadi pengen diucapin juga mas al," tutur akun @siti*****

" Wiii seneng banget ya diucapin sama idola, congrats! Aku juga tahun kemarin seneng banget diucapin sweet seventeen sama aktor favoritku," sahut akun @_dhin***.

" Duuuh seneng bgt dpt ucapan dr mas al,,,aku juga pengen????????????????," sambung warganet lainnya.

Seperti yang kita ketahui, sinetron " Ikatan Cinta" tidak hanya menjadi perbincangan hangat para warganet. Bahkan sederet artis lainnya pun juga mengaku nge-fans sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya ini. Sebut saja seperti Chika Jessica, Ayu Ting Ting, dan juga Prilly Latuconsina.

Well, gimana tanggapanmu guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar