Tak Direstui, Ibu Indah Permatasari Tuduh Arie Kriting Pakai Ilmu Guna-Guna

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 12 Januari 2021 21:03
Tak Direstui, Ibu Indah Permatasari Tuduh Arie Kriting Pakai Ilmu Guna-Guna
Ibunda Indah tersebut bahkan berharap agar hubungan pernikahan anaknya berantakan.

Kisah cinta antara Komedian Arie Krtiing dan Indah Permatasari nampaknya sedang bahagia-bahagianya. Terbaru, foto pernikahan mereka beredar di sosial media. Foto-foto pernikahan mereka diposting oleh akun gosip Instagram @lambe turah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Namun kabar bahagia ini nampaknya tak diamini oleh Ibunda Indah sendiri. Ibunda Indah dengan tegas tidak memberi restu dan tidak mengakui pernikahan tersebut. Bahkan ibu Indah Permatasari yakin kalau putrinya itu sudah diguna-guna oleh Arie.Loh? Kok bisa?

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas)

 

Nursyah, ibu Indah Permatasari sudah mengetahui rencana pernikahan putrinya dengan Arie Kriting sejak bulan Desember 2020. Namun ia tidak memberikan restu saat Indah meminta izin padanya.

“Ada saya dapat kabar kemarin kan Indah bermalam di rumah dia minta izin persetujuan itu mau kawin. Jadi saya bilang kenapa kawin kayak kawin kebo?” ujar Nursyah saat dihubungi awak media pada Selasa, 12 Januari 2021.

2 dari 3 halaman

Menurutnya, setelah mengenal Arie Kriting 3 tahun lalu, Indah Permatasari jadi berubah sikap dan berperilaku kasar kepadanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas)

 

"Jadi saya sempat pikir, 'Indah kok jahat ya ke saya'. Indah itu seperti tidak sadar," kata Nursyah, dikutip dari laman Suara.com.

Diketahui, Nursya sudah tiga tahun berusaha memisahkan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Kini ia malah mendoakan agar rumah tangga mereka berantakan.

“Demi Allah saya gak mau tahu, semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan. Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie Kriting) gak mau tahu saya,” ucap Nursya, ibu Indah Permatasari.

3 dari 3 halaman

Disinggung soal akan menjalin silaturahmi dengan Ari Kriting, Nursyah menolak mentah-mentah untuk bertemu dengan menantunya itu.

" Meskipun dia suami anakku saya tidak mau lihat dia. Nggak akan mau saya bertemu dengan dia," kata Nursyah.

Apapun itu, semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan kekeluargaan ya. Selamat untuk Arie dan Indah! Kalau kaya gini, gimana menurut kamu?

Beri Komentar