Ernest Prakasa Ungkap Alasan Indah Permatasari Mau Menikah dengan Arie Kriting

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 Januari 2021 14:31
Ernest Prakasa Ungkap Alasan Indah Permatasari Mau Menikah dengan Arie Kriting
Ernest Prakasa memang berteman lama dengan Arie Kriting

Kemarin, hari Selasa (13/1/2021), Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja menikah. Kebahagiaan pun terpancar dari dua sejoli ini.

Walaupun banyak pihak yang tidak setuju atas pernikahan ini. Terutama pihak keluarga Indah Permatasari yang mengaku tidak merestui pernikahan mereka berdua.

Sutradara sekalikus komika, Ernest Prakasa, juga ikut memberikan komentar. Ernest membagikan alasan Indah Permatasari mau dipersunting oleh Arie Kriting.

1 dari 6 halaman

Postingan Ernest Prakasa

Hal ini Ernest Prakasa ungkapkan dalam salah satu postingan di akun media sosial Instagram-nya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

2 dari 6 halaman

Caption

Berikut ini adalah caption dalam postingan tersebut:

Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karir cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?

Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya.

Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang.

Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati.

Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua.

3 dari 6 halaman

Sosok yang Berani

Dalam postingan tersebut, Ernest Prakasa meng-upload foto akad nikah Arie Kriting dan Indah Permatasari. Ernest mengatakan bahwa tidak heran jika Indah Permatasari mau hidup berdampingan untuk selamanya bersama Arie Kriting.

Ernest mengatakan kalau Arie Kriting merupakan sosok yang berani, cerdas, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Segala hal baik Ernest akui ada di dalam diri Arie Kriting.

Maka dari itu, tidak heran jika Indah Permatasari mau bersama dengan Arie Kriting untuk selama-lamanya.

4 dari 6 halaman

Ucapan Selamat

Dalam postingan Ernest Prakasa tersebut, banyak rekan-rekan selebriti yang mengucapkan selama atas pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari.

" Wah, congrats for the newly wed. semoga bahagia & langgeng ya brother @arie_kriting & @indahpermatas," ucap Donna Agnesia.

" Congratssss @arie_kriting turut berbahagia," ucap Maya Septha.

" selamat ya brotha @arie_kriting and @indahpermatas semoga jd keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah," ucap Sinyorita.

5 dari 6 halaman

Tidak Direstui Ibu

Seperti kita tahu, keluarga Indah Permatasari tidak menyetujui pernikahannya dengan Arie Kriting. Anggota keluarga yang paling menentang pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari adalah sang ibu.

Bahkan, sang ibu yang bernama Nursyah tersebut mendoakan pernikahan sang anak berantakan. Ibu Nursyah juga meminta Indah Permatasari untuk diruqyah.

Baru Saja Menikah, Ini 9 Potret Kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

Beri Komentar