Sidang Cerai Perdana, Inara Rusli Tak Hadir dan Virgoun Berdiam Diri di Mobil

Reporter : Yoyok
Rabu, 31 Mei 2023 13:39
Sidang Cerai Perdana, Inara Rusli Tak Hadir dan Virgoun Berdiam Diri di Mobil
Sidang perdana dijadwalkan merupakan proses mediasi.

Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun kini memang tengah di ujung tanduk. Keduanya juga tengah berada dalam proses perceraian.

Sidang perdana perceraian Inara dan Virgoun digelar hari Rabu (31/5/2023) ini. Di sidang perdana ini dijadwalkan proses mediasi untuk keduanya.

1 dari 4 halaman

Sidang perdana Virgoun dan Inara digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Virgoun sebenarnya hadir di sidang perdana ini, namun memilih berdiam diri di dalam mobil.

Kuasa hukum Virgoun mengatakan bahwa sidang perdana kali ini proses mediasi dapat dilaksanakan. Namun Inara tidak hadir di sidang perdana kali ini.

" Virgoun ada depan sini tadi, di parkiran. Jadi kalau Virgoun hadir prinsipal lain enggak hadir, enggak bisa dilaksanakan (mediasi). Akhirnya Virgoun minta izin tetap meninggalkan pengadilan, karena ke sini juga enggak digelar agenda (mediasi), akhirnya pulang," ucap Wijayono Hadi Sukrisno kuasa hukum Virgoun yang dikutip dari Liputan6.

2 dari 4 halaman

Sukrisno juga kalau Virgoun datang ke persidangan sebagai bentuk itikad baik.

" Tadi sudah datang ke sini dengan itikad baik untuk mediasi. Karena prinsipal lain enggak hadir akhirnya sidang ditunda," ucap Sukrisno

3 dari 4 halaman

Pada kesempatan yang sama, Sukrisno sempat menyinggung perihal Inara yang melaporkan Virgoun atas dugaan perzinahan.

" Belum ada panggilan dari pihak berwenang. Tapi saya dan tim ikutin aturan yang ada, ketika terima panggilan kita akan datang," pungkas Sukrisno.

Beri Komentar