Imbas dari Foto Mesra, Amanda Manopo Tak Mau Kerja Bareng Arya Saloka Lagi!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 31 Agustus 2021 12:15
Imbas dari Foto Mesra, Amanda Manopo Tak Mau Kerja Bareng Arya Saloka Lagi!
Amanda buka suara soal pemotretannya dengan Arya.

Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka baru-baru ini bikin geger netizen. Hal ini berkaitan dengan munculnya video photoshoot mereka yang dianggap terlalu intim.

Dalam video yang beredar, Amanda tampak menumpukan kakinya di paha Arya. Keduanya pun terlihat saling memeluk tubuh lawan main.

1 dari 5 halaman

Konsep pemotretan ini dinilai terlalu intim lantaran keduanya hanya sebatas rekan kerja. Lagipula, Arya diketahui telah memiliki istri dan seorang anak.

Mengetahui bahwa BTS pemotretan tersebut ramai diperbincangkan netizen, Amanda pun buka suara melalui instagram storynya. Ia mengaku bahwa segala jenis pekerjaan yang dilakukannya bersama Arya sudah sesuai kontrak yang mereka setujui.

2 dari 5 halaman

Tidak lagi menerima pekerjaan bersama Arya Saloka

Instagram Story Amanda Manopo © Diadona

" Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara professional. Dan Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang masuk dalam kontrak di sinetron tersebur sampai dengan selesai." ujar Amanda dalam instagram storynya.

Amanda secara terbuka perlu meluruskan hal ini agar semua tetap berjalan baik-baik saja. Pasalnya, komentar netizen sudah membawa-bawa nama istri Arya Saloka, yakni Putri Anne.

3 dari 5 halaman

Pakaian dan pose Amanda Manopo jadi sorotan

Photoshoot Amanda Manopo dan Arya Saloka © Diadona

Banyak yang menyoroti pose Amanda sekaligus pakaian yang dikenakannya. Netizen menilai hal ini kurang pantas mengingat mereka bukanlah pasangan di dunia nyata.

Dalam video yang beredar, Amanda memang tampak berada di pangkuan Arya sambil memeluk bahu pria tersebut. Di sisi lain, Arya terlihat memeluk pinggang Amanda dan memegang betis perempuan tersebut. Belum lagi pakaian Amanda yang dinilai terlalu terbuka karena memperlihatkan bahu, punggung, serta paha dan kakinya.

4 dari 5 halaman

Banyak hasil project yang ditake-down

Project Amanda Manopo dan Arya Saloka yang ditakedown © Diadona

Ramainya sorotan mengenai pekerjaan yang melibatkan Amanda dan Arya rupanya berimbas pada hasil project lainnya. Melansir dari akun instagram @shiper_aladin, sejauh ini sudah ada tiga hasil project Amanda dan Arya yang ditake-down.

" Untuk kesekian kalinya yg berhubungan dengan Arya Manda itu ditakedown, Photoshoot Shopee suruh di takedown, Live Traveloka suruh ditakedown, Sekarang BTS MS Slim," ujar akun tersebut.

Beri Komentar