Amanda Manopo Pose Kelewat Mesra Sama Arya Saloka, Langsung Jadi Sorotan Netizen!

Reporter : Riza Umami
Senin, 30 Agustus 2021 09:17
Amanda Manopo Pose Kelewat Mesra Sama Arya Saloka, Langsung Jadi Sorotan Netizen!
Waduh, Putri Anne gak cemburu nih?

Amanda Manopo memang kerap disandingkan dengan Arya Saloka karena keduanya menjadi pasangan suami istri di sinetron Ikatan Cinta di mana mereka mampu memberikan chemistry yang sangat memukau.

Gak heran kalau banyak fansnya yang dibikin baper melihat kebersamaan dua artis yang cantik dan ganteng ini. Mereka pun sempat melakukan project bersama seperti dalam sebuah pemotretan baru-baru ini.

1 dari 5 halaman

Diketahui dari postingan akun Instagram @mandastic.galeri, keduanya terlihat melakukan sebuah pemotretan di mana Amanda Manopo tampak berpose kelewat mesra dengan Arya Saloka. Nampaknya, itu adalah photoshoot untuk sebuah produk yang mereka bintangi.

Pemotretan ini pun langsung jadi sorotan netizen apalagi karena Arya Saloka sudah beristri, sedangkan Amanda Manopo sendiri lagi jomlo usai putus dengan mantan kekasihnya. Sejumlah netizen sempat menanyakan tentang istri Arya Saloka yaitu Putri Anne.

2 dari 5 halaman

Amanda Manopo dan Arya Saloka © Diadona

Dalam pemotretan tersebut, Amanda Manopo tampak mengenakan dress menawan dengan belahan tinggi di bagian bawahnya. Sedangkan, Arya Saloka memakai setelan jas yang membuatnya makin terlihat ganteng.

3 dari 5 halaman

Amanda Manopo tampak mengalungkan tangannya ke bahu Arya Saloka dengan satu kaki diangkat dan disandarkan di paha pemeran Aldebaran ini. Sedangkan, Arya Saloka terus memandang Amanda Manopo yang ada di depannya sambil memegang bagian pinggang dan kakinya.

Kocak, Tertangkap Wajah Amanda Manopo dan Arya Saloka Terpampang di Truk © Diadona

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ???????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????????? (@mandaskatic.galeri)

Wah, emang posenya Amanda Manopo dan Arya Saloka mesra banget ya. Netizen pun memberikan beragam komentar dalam unggahan tersebut. Ini beberapa balasan yang mereka tuliskan di sana.

5 dari 5 halaman

@erni8318: Waduuh bkin mata pedih

@sulastri10011959: Masya allah...demi uang apa harus gitu siii...apa ga ingat anak istri.

@dianwi592: Seksi banget manda nya, padahal kn kak arya dah punya istri.

@ety.indetsan: Pekerjaan yg menguntungkan... Tpi jadi istri artis harus tahan amarah dan cemburu.

Nah, itulah pose Amanda Manopo dengan Arya Saloka yang terlihat mesra banget. Kalau menurut pendapat kamu sendiri, gimana nih pemotretan pemeran Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang satu ini?

Beri Komentar