Ikut Bernyanyi di Atas Panggung, Para Sahabat Beri Dukungan pada BCL

Reporter : Sofi
Sabtu, 29 Februari 2020 11:41
Ikut Bernyanyi di Atas Panggung, Para Sahabat Beri Dukungan pada BCL
Tidak lupa, BCL berterimakasih pada orang-orang yang sudah mendukung dan menyanyanginya selalu.

Bunga Citra Lestari atau BCL, nggak mau terlalu berlarut dalam kesedihan. Pada hari Jumat (22/2/2020), BCL kembali manggung untuk pertama kalinya setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada tanggal 18 Februari 2020.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari tayangan live Instagram @sq_dome, BCL menghibur para penggemarnya di acara Friday Fushion di S1 Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan. Masih dalam suasana haru, BCL terlihat menahan air mata saat membawakan lagu. BCL juga mengakui jika setiap lagu yang dibawakannya mempunyai kenangan tersendiri, yang membuatnya emosional. Terharu nggak sih?

Ilustrasi BCL Kembali Manggung © Diadona

2 dari 3 halaman

Dengan cantiknya BCL dengan baju berwarna hitam, Unge, sapaan akrabnya juga menyampaikan rasa terimakasih pada seluruh keluarga, sahabat yang datang, juga tim BCL untuk selalu mendukung, dan selalu menyanyangi saat BCL melalui momen menyedihkan ini.

BCL juga menyampaikan " Insyaallah, Ashraf amat sangat bahagia melihat saya bisa ada di sini" .

Setelah mengucapkan itu, BCL disambut dengan " Amin..." dari para penggemar yang datang.

3 dari 3 halaman

BCL, Afgan, dan Vidi © Diadona

Tidak hanya sendiri, BCL ditemani Vidi Aldiano dan Afgan Syahreza untuk menyanyikan lagu " Aku dan Dirimu" . Lagu itu sebelumnya dibawakan oleh Ari Lasso dan BCL. Sebelum menyanyikan lagu itu, BCL bilang kalau Vidi dan Afgan datang untuk menghibur BCL biar nggak nangis terus. Bestfriends goals banget nggak sih?

Gimana nih menurut kalian? Semangat terus ya untuk BCL, semoga diberi kekuatan untuk menjalani hari-hari.

Beri Komentar