Kembali Manggung di Tengah Duka, BCL Tak Kuasa Tahan Tangis Nyanyikan Cinta Sejati

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 29 Februari 2020 08:49
Kembali Manggung di Tengah Duka, BCL Tak Kuasa Tahan Tangis Nyanyikan Cinta Sejati
Video BCL Tahan Tangis Membawakan Lgu "Cinta Sejati" yang beredar di media sosial, bikin haru.

Setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair pada pekan lalu. Melansir dari Liputan 6 (27/2), tadi malam untuk pertama kalinya Bunga Citra Lestari (BCL) kembali tampil live bernyanyi dalam sebuah acara SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB SImatupang, Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

Ilustrasi BCL Kembali Manggung © Diadona

Mengenakan setelan blazer berwarna hitam dan band pengiring yang juga tampil kompak megenakan pakaian serba hitam ini, membawakan salah satu lagu yang berjudul " cinta sejati" .

Lagu ini rupanya sangat mendalam bagi BCL, pasalnya dari tayangan live Instagram @sq_dome, BCL seakan tak kuasa menyanyikan lagu tersebut karena ia masih berduka.

" Sehingga siapapun insan Tuhan pasti tahu cinta kita sejati. Lembah yang berwarna, membentuk, melekuk....," potongan lagu yang dibawakan oleh BCL, yang kemudian ia tak kuasa melanjutkannya lagi.

2 dari 4 halaman

Video BCL Tahan Tangis Saat Membawakan Lgu "Cinta Sejati" Ramai di Media Sosial

Potongan video BCL atau biasa akrab disapa Unge, juga ramai di media sosial twitter, seperti dalam unggahan milik akun @seblakgvrll, terlihat mengatur napasnya sekaan tengah menahan tangis. Namun BCL terus bernyanyi dan menutup penampilannya dengan apikyang dibantu para penonton bersama-sama.

3 dari 4 halaman

BCL Juga Menyanyikan Lagu "Harta Berharga", Soundtrack dari Film Keluarga Cemara

Tak hanya nyanyikan lagu cinta sejati, rupanya BCL juga membawakan lagu " Harta Berharga" , yang merupakan soundtrack dari film Keluarga Cemara.

Pada lagu ini, lagi-lagi BCL berusaha menahan tangisnya sambil bernyanyi. Suara merdu dan raut wajahnya tak bisa menutupi kesedihan mendalam setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

4 dari 4 halaman

Usai menyanyikan lagu " Harta Berharga" , Bunga Citra Lestari menyampaikan kalimat yang bikin haru, " Kayaknya memang dari lagu ke lagu tuh kayak ada kenangan tersendiri. Jadi saya minta maaf kalau saya sedih. Banyak emosi malam hari ini" .

Stay strong ya kak Unge, semoga dengan kepergian Ashraf, ada hikmah yang bisa dipertik dan dipelajari untuk kehidupan selanjutnya. Tetap tersenyum ya :)

Beri Komentar