Diminta Benzema Anak Vicky Prasetyo untuk Jadi Ibunya, Kalina Ocktaranny Menitihkan Air Mata

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 11 Desember 2020 16:09
Diminta Benzema Anak Vicky Prasetyo untuk Jadi Ibunya, Kalina Ocktaranny Menitihkan Air Mata
So sweet banget.

Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang sudah menuju ke arah yang sangat serius. Mereka pun dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada Februari 2021 mendatang.

Meskipun sebelumnya banyak yang meragukan hubungan mereka, namun, baik Vicky dan Kalina membuktikan ketulusan cinta mereka.

Kalina pun terlihat makin dekat dengan keluarga Vicky. Beberapa kesempatan memperlihatkan kehangatan keluarga Vicky dengan Kalina Ocktaranny. Bahkan, Kalina juga makin dekat dengan Benzema, putra dari Vicky Prasetyo.

1 dari 2 halaman

Hal ini semakin terlihat dalam channel YouTube Dapur Bincang Online. Dalam acara tersebut, Vicky Prasetyo secara terang-terangan membuktikan rasa cintanya kepada Kalina.

" Gue pengin punya sebuah ikatan. Dan di sini, ini adalah sebagai momen untuk aku bisa ngebuktiin juga, untuk aku semoga bisa jadi pasangan kamu," ungkap Vicky Prasetyo.

" InsyaAllah dengan kekuatan aku, aku tidak akan tinggalkan kamu dalam kesendirian, karena aku tahu kamu hidupnya dalam kesendirian," tambah Vicky.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Benzema yang Membuat Kalina Terharu

Benzema Anak Vicky Prasetyo © Diadona

Vicky pun langsung menyanyikan lagu untuk Kalina. Di tengah lagu yang ia nyanyikan, Benzema langsung berlutut di hadapan Kalina dan mengucapkan hal yang membuat Kalina dan Vicky terharu.

" Aunty Kalina, Will You Marry my Daddy?" kata Benzema.

Kalina Ocktaranny dan Benzema © Diadona

Mendengar hal ini, Kalina langsung terdiam dan menangis terharu. Ia pun langsung memeluk erat Benzema.

Beri Komentar