Horor, Rumah Wanita Ini Digedor Orang Asing Tengah Malem! Pelaku Lakukan Ritual Aneh

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 7 Oktober 2020 14:03
Horor, Rumah Wanita Ini Digedor Orang Asing Tengah Malem! Pelaku Lakukan Ritual Aneh
Asli serem kalau ini mah.

Apa yang kamu lakukan jika pukul 2 dini hari, rumahmu kedatangan orang misterius yang bertingkah laku aneh? Ia sesekali menunduk dan juga merapal doa-doa aneh, sosoknya pun juga menakutkan.

1 dari 3 halaman

Hal ini lah yang dialami oleh warganet dengan akun Tiktok @urri.co. Ia mengunggah sebuah video singkat ketika rumahnya didatango orang miksterius pada pukul 2 dini hari.

Dalam video tersebut ia menceritakan bahwa seketika itu juga sekeluarga langsung bangun dan berjaga sambil berusaha meminta bantuan dengan menelpon polisi dan tetangga. Namun, sayang polisi menyatakan tak bisa datang ke lokasi dan tetangga juga tak ada yang mengangkat telepon.

2 dari 3 halaman

" Sekeluarga ku bangun dan langsung berjaga ambil macam-macam. Berusaha nelpon polisi tapi polisinya bilang gak bisa datang !!! Habis gedor-gedor dia baca doa-doa aneh gitu (sambil sujud) terus pas gedor lagi tiba-tiba manggil nama salah satu keluarga ku dong," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Asli serem banget ini, nggak ada angin nggak ada apa tiba-tiba rumah didatangi orang asing malam hari. Kalau kalian yang ngalami kalian bakal ngapain

Beri Komentar