Hingga Dini Hari Dagangannya Belum Habis, Bapak Ini sampai Duduk Tertidur di Pinggir Jalan

Reporter : Riza Umami
Senin, 2 November 2020 09:23
Hingga Dini Hari Dagangannya Belum Habis, Bapak Ini sampai Duduk Tertidur di Pinggir Jalan
Meski usianya sudah senja, beliau terus jualan demi mengais rezeki.

Sejumlah orang harus bekerja keras hingga dini hari demi mencari rupiah, bahkan rasa kantuk pun tak terlalu dipedulikan. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang bapak penjual bakso berikut ini.

Beliau rela jualan bakso sampai dini hari untuk mencari rezeki. Kisahnya ini dibagikan oleh seorang netizen pemilik akun TikTok @.ulfadbz yang kebetulan hendak membeli baksonya sekitar jam 1 dini hari.

Bapak Penjual Bakso

1 dari 2 halaman

Ulfa sempat bertanya-tanya kepada bapak ini, sayangnya kelihatannya beliau kurang mendengar karena sudah tua juga sehingga komunikasinya pun terbatas. Dagangan bakso yang beliau jajakan ini mengambil di orang lain sehingga bila tak habis dikembalikan pada bosnya.

Tempat mengambilnya ini di daerah Kemayoran, tetapi terkadang bapak sampai muter-muter ke Monas demi ingin dagangannya laku. Terkadang, beliau mangkal di satu dua tempat sambil duduk beristirahat.

Kisah beliau ini pun langsung viral di TikTok. Banyak warganet yang memberikan berbagai balasan di video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@.ulfadbz

semalam sy beli2 bungkus karna takut mubazir kalau beli bnyk tp ga ada yang makan. alhamdulillah jg saya sdh kasih sedikit rezeki u/bapaknya????????##fyp

? heather - sri!

2 dari 2 halaman

@Karina: Jam 1? Disana semua org pada tidur beliau masih berusaha mencari uang? Ya Tuhan berikanlah Bapak itu rejeki melimpah.

@calon debut SM: NANGISSSS GUA PLIS, SEMPET2NYA MIKIR KALO BAPAK GW KEK GITU GMN YA ALLAH.

@nayyaaa: Paling gak bisa kalo liat video beginian.

Banyak netizen yang meminta agar Ulfa melakukan open donasi agar bisa membantu bapak tersebut. Semoga beliau sehat selalu dan dilimpahkan rezeki padanya. Terima kasih orang baik, yuk mulai bantu sesama yang membutuhkan.

Beri Komentar