Terungkap, Ternyata Evan Marvino Dideketin Istrinya Sejak Masih Punya Pacar!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 17 Januari 2021 20:50
Terungkap, Ternyata Evan Marvino Dideketin Istrinya Sejak Masih Punya Pacar!
Berawal dari ngefans, sang istri akhirnya dinikahi oleh idolanya.

Evan Marvino tengah berbahagia dengan sang istri yaitu Uffri Datun Nitami, karena keduanya akhirnya menikah pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2021. Menjalani pernikahan dengan proses taaruf, ternyata sang istri yang akrab disapa Tami ini merupakan fans Evan Marvino sejak lama.

Hal ini diketahui saat Evan Marvino menceritakan kisahnya dengan sang istri ini melalui channel YouTube The Pattar Project. Evan sudah mengetahui bahwa ternyata Tami ngefans padanya sejak lama bahkan ketika dia main dalam sinetron Anak Jalanan di tahun 2015.

Potret Ganteng Evan Marvino yang bikin Meleleh

1 dari 3 halaman

Tami pun sering mengirimkan DM pada Evan Marvino. Sayangnya, pesan-pesannya tersebut tak dia balas karena Evan saat itu juga masih pacaran dengan mantan kekasihnya. Tami juga tahu Evan lagi pacaran atau deket sama siapa. Dia terus-terusan kirim DM padanya dan gak berhenti. Dari situlah Evan tahu bahwa Tami memang ngefans banget ke dia.

Dilansir dari laman suara.com (17/01), setelah Evan Marvino putus dengan mantan pacarnya, dia pun mulai memperhatikan sosok Tami. Evan mulai penasaran pada gadis yang nampaknya ngefans banget padanya tersebut dan ia pun mulai merespons DM dari Tami.

2 dari 3 halaman

Evan mengatakan, " Pas gue lagi galau putus sama pacar gue, dia tiba-tiba DM. Gue iseng aja nanya-nanya kayak 'Emang kamu siap buat nikah?', nah akhirnya gue terpaksa buat bales kan. 'Kenapa sih bisa DM aku?', 'Iya ngefans dari 2015 gak tahu kenapa pengen ketemu', terus gue bingung kalau dia ke sini, dia kan jauh di Aceh" .

Uffri DatunUffri Datun © Instagram / uffridatunnitami

Dari situlah keduanya pun makin dekat. Mereka sering chattingan dan DM-an. Evan pun mulai nyaman dengan sosok Tami. Dia pun bertanya di usia berapa Tami ingin menikah dan ternyata dia pengin nikah di umur 20 tahun, setahun lagi ketika saat itu dia masih berusia 19 tahun.

3 dari 3 halaman

Evan pun sempat ragu pada dirinya sendiri apakah dia siap menikah dengan wanita yang tak pernah dia temui sebelumnya. Namun, dia pun memantapkan pilihannya dan memutuskan untuk meminang Tami. Evan kemudian melamar Tami di tanggal 6 Januari 2021.

Potret Pernikahan Evan Marvino dan Uffridatun NitamiPotret Pernikahan Evan Marvino dan Uffridatun Nitami © Instagram/evanmarvino

Akhirnya, mereka berdua pun menikah di tanggal 15 Januari 2021 kemarin. Wah, cepat juga ya prosesnya dari acara lamaran. Kisah Tami ini tentu aja menginspirasi banyak orang di luar sana karena dia akhirnya bisa menikah dengan artis yang selama ini dia idolakan yaitu Evan Marvino. Siapa nih yang berharap bisa menikah dengan idolanya kayak Tami?

 

Beri Komentar