Terlalu Banyak Tingkah di Jalan, Aksi Pengendara Motor Ini Berakhir Mengenaskan

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 6 Oktober 2020 11:21
Terlalu Banyak Tingkah di Jalan, Aksi Pengendara Motor Ini Berakhir Mengenaskan
Kapok nggak sih? haha

Aksi ugal-ugalan dijalan adalah salah satu aksi pengendara yang sangat menjengkelkan. Ya bukan apa-apa kalau misal hanya berbahaya buat pelaku sih nggak masalah. Lha ini pengguna jalan yang lain juga terancam dengan aksi ini loh.

Baru-Baru ini beredar sebuah video pria yang kendarai motor dengan sangat ugal-ugalan di jalan raya. Plus, pria tersebut seperti dengan sangat sengaja melakukan hal tersebut.

1 dari 3 halaman

Dalam video yang sudah sangat viral di media sosial itu terlihat seorang pria yang menggunakan jaket bewarna orange ugal-ugalan saat mengendarai motornya. Belum diketahui pasti dimana dan kapan hal itu terjadi, namun aksi pria itu sangat membahayakan pengendaran lain.

Beberapa kali ia sengaja melawan arah dan meliuk-liukan motornya di samping kendaran lain. Ia juga menyalip pengendara lain dengan jarak yang sangat dekat.

2 dari 3 halaman

Tapi setelah tidak bisa lagi mengontrol kendaraannya yang terlalu kencang dan oleng, ia pun jatuh di tengah jalan. Ia nyaris hampir dilindas oleh mobil dari lawan arah.

 

3 dari 3 halaman

Melihat hal tersebut pengguna jalan lain tidak ada yang menolongnya. Jadi pria itu tersubgkur di jalan dan tidak ada yang membantunya. Warganet yang menyaksikan video itu juga nyukurin pira tersebut hehehe.

" Untung motornya gak lecet, kasian motornya," ujar salah seorang warganet.

" Mantappp,, happy ending," tandas warganet yang lain.

Beri Komentar