Heboh Pernikahan Alvin Faiz dan Henny, Ketua Muallaf Centre Indonesia Ancam Bongkar Fakta

Reporter : Prisma Difta
Senin, 16 Agustus 2021 21:33
Heboh Pernikahan Alvin Faiz dan Henny, Ketua Muallaf Centre Indonesia Ancam Bongkar Fakta
Simak yuk!

Baru-baru ini nama Alvin kembali diperbincangkan oleh khalayak umum, hal ini juga ternyata membuat Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo angkat bicara. Setelah bikin penasaran dua tahun lalu sempat mengumbar aib Alvin, kini ia menjadi sorotan publik lagi. 

 

1 dari 3 halaman

nenk update © Diadona

Dalam postingan yang diunggah oleh akun gosip Neng_update, disitu terliat Ola Kurnia sedang membalas salah satu komentar dari netizen

“ Bukan enggak bisa bedain bu, hanya saja kami tahu dari semua pihak yang sebenarnya seperti apa. Mungkin teman-teman yang komen di sini hanya tahu tentang berita yang bikin semua orang kaget sekarang ini. Andai aja semua orang tahu yang sebenarnya terjadi alasan sebelum berita ini ramai, mungkin akan kaget juga,” tulis Ola Kurnia.

Kemudian tak hanya itu,  Steven Indra Wibowo. Ia menilai publik akan terkejut jika mengetahui apa yang terjadi pada Alvin dua tahun yang lalu.

 

2 dari 3 halaman

“ Kalau semua orang tahu apa yang terjadi 2 tahun ke belakang seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget,” ungkap Steven Indra Wibowo.

Hanya saja, Steven memilih untuk tidak membeberkan aib Alvin dan hanya memantaunya. Namun jika sudah melibatkan umat, Steven tak sungkan akan bertindak.

 

3 dari 3 halaman

“ Namun ya itu, aib harus ditutupi, banyak hal yang sudah Alvin sendiri klarifikasi, namun polemiknya sudah mbulet kemana mana, ya sudah kami awasi dari jauh. Dan jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahzier umum,” ujar Steven.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar