Heboh Pemeran Rendy di Ikatan Cinta Mau Nikah, Ayya Renita 'Kiki' Beri Tanggapan Kocak

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 12 Maret 2021 21:03
Heboh Pemeran Rendy di Ikatan Cinta Mau Nikah, Ayya Renita 'Kiki' Beri Tanggapan Kocak
Netizen bikin Ayya gemesh wkwk

Penggemar sinetron Ikatan Cinta terutama fans Ikbal Fauzi patah hati setelah tahu idolanya akan menikah tanggal 21 Maret mendatang.

Kocaknya, ada netizen yang sampai menanyakan hal itu pada Ayya Renita, pemeran Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta. Apalagi kalau di sinetron, karakter Kiki diceritakan naksir dengan Rendy.

1 dari 4 halaman

Netizen itu malah bertanya seolah-olah karakter Rendy yang akan menikah bukan Ikbal Fauzi di dunia nyata.

Undangan Pernikahan Ikbal Fauzi 'Rendy' Ikatan Cinta © Diadona

" Miss Kiki gimana tanggapannya Mas Rendy mau nikah? Bagaimana nasib putra kidul?" pesan netizen lewat DM ke Instagram Ayya Renita.

2 dari 4 halaman

Sontak saja Ayya membalas tagas dan menekankan kalau yang menikan adalah Ikbal Fauzi di dunia nyata bukan karakter Rendy.

Insta Story Ayya Renita © Diadona

" Yang mau nikah itu Ikbal Fauzi bukan Abdullah Rendy jadi putra kidul tetao berada di sini berserta mama papanya guys (emoji ngakak) Dan tetap on the way kek si Aladin," balas Ayya Renita.

3 dari 4 halaman

Instagram Story Ayya Renita ini diunggah ulang akun fanbase Ikatan Cinta dan jadi ramai dikomentari.

Netizen lain ikutan ngakak karena ternyata masih ada aja penonton baper yang tak bisa membedakan kenyataan dan sinetron.

" Lagian pada bolot. Masa gk bisa bedain Real ma fiktif," komentar netizen ngakak.

" Ya ampun orang gak bisa bedain apa mana fakta mana fiktif Ya walaupun si Ikbal nikah, gak akan ngerubah alur ceritanya Rendy, ampun deh," timpal netizen lainnya.

" Pertanyaan nya aneeeh..ga bisa bedain mana cerita dongeng mana real life," balas netizen selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, beredar undangan pernikahan dan beberapa potret Ikbal Fauzi dan calon istri melakukan prewedding. Sosok calon istri Ikbal Fauzi yang merupakan dokter juga disorot netizen.

Duh, ada-ada aja nih netizen bikin Ayya jadi gemes ckckc. Semoga lancar terus sampai hari H nanti ya Ikbal Fauzi dan calon istri! Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar