Heboh Kasus Video Syur Gisel, Roy Marten Akui Gading Marten Merasa Tersakiti

Reporter : Yoyok
Senin, 11 Januari 2021 19:14
Heboh Kasus Video Syur Gisel, Roy Marten Akui Gading Marten Merasa Tersakiti
Hal ini Om Roy ungkapkan dalam acara The Sultan

Di awal tahun 2021 ini, penyanyi Gisella Anastasia sedang mendapatkan cobaan yang berat. Gisel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang sempat heboh di tahun 2020.

Gisella Anastasia dan juga Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut. Gingga saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dari kepolisian.

Gading Marten merupakan mantan suami dari Gisella Anastasia. Tentunya kasus sang mantan istri ini memiliki efek tersendiri baginya.

1 dari 5 halaman

The Sultan

Ayah dari Gading, Roy Marten, mengakui ada efek yang dalam bagi anaknya tersebut dalam menghadapai kasus yang sedang heboh ini. Hal tersebut Roy Marten ungkapkan dalam program acara The Sultan.

Video Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) © Diadona

2 dari 5 halaman

Gading Tersakiti

Dalam acara tersebut, Roy Marten mengakui kalau Gading merasa tersakiti setelah heboh kasus sang mantan istri.

" Bahwa Gading tersakiti iya, pasti. Bahwa Gading merasakan kepahitan ini, pasti. Bahwa Gading terluka, iya," ucap Roy Marten yang ditanya oleh Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Sudah Terjadi

Walaupun begitu, masalah ini harus Gading hadapi. Berusaha menghindar pun tidak bisa, karena sudah terjadi.

" Tapi sekali lagi saya katakan bahwa ini udah terjadi mau diapain lagi. Yang pasti ada penyesalan, tapi harus dihadapi," lanjut Roy Marten.

4 dari 5 halaman

Benang Kecil Bernama Gempi

Gading Marten memang tidak akan bisa lepas dari kehidupan Gisella Anastasia. Mereka berdua dihubungan dengan tali kecil bernama Gempi.

Bisa dibilang, apapun masalah yang dihadapi Gisel, Gading pun juga akan khawatir. Karena hal tersebut langsung tidak langsung akan berhubungan dengan Gempi, sang anak tercinta.

Beri Komentar