Gisella Ditetapkan Tersangka, Ibunda Wijin Berikan Nasihat Ini kepada Putranya

Reporter : Prisma Difta
Senin, 11 Januari 2021 16:48
Gisella Ditetapkan Tersangka, Ibunda Wijin Berikan Nasihat Ini kepada Putranya
Kira-kira apa ya

Nama Gisella Anastasia menjadi trending beberapa waktu lalu karena kasus video panas yang sempat diduga mirip dengannya. Setelah dirinya mengaku bahwa wanita dalam video tersebut adalah dia bersama pria berinisial MYD, Gisella kembali diperbincangkan oleh masa.

Namun, walaupun diterpa isu yang buruk, kekaish Gisella Anstasia yaitu Wijaya Saputra ternyata masih tetap mendukung kekasihnya. 

 

1 dari 4 halaman

Dalam Youtube Boy William, Pria yang acap disebut Wijin tersebut ternyata tak mempermasalahkan masalah yang dialami oleh kekasihnya tersebut.

" Gue percaya rencana Tuhan indah dan apapun itu gue tetap berjalan bareng Gisel," ujar Wijin di akun YouTube Boy William.

Wijaya Saputra yang kerap disebut Wijin ini terlihat sangat mencintai Gisel bahkan ketika Gisel sedang berada di masa sulitnya,

" Gue bilang ke Gisel apapun yang terjadi I love you more, I love her more. Kita kuat ya.. kita gandengan ya," katanya.

 

2 dari 4 halaman

 

Wijin dan Gisel © Diadona

" Keluarga gue support, apapun itu semua keputusan ada di gue karena mereka tahu gue sudah dewasa," ungkapnya.

Wijin mengatakan bahwa ibundanya berpesan bahwa anaknya harus senantiasa menjaga Gisella walaupun sedang diterpa permasalahan yang berat,

" Nyokap bilang, ini jalan hidup lo, yang penting lo udah bertanggung jawab, elu jagain Gisel lu harus jaga anak orang," ujar Wijin.

 

3 dari 4 halaman

Gempi Wijin dan Gisel © Diadona

Pebasket ini juga mengatakan bahwa ibunya memiliki pemikiran yang terbuka dan tidak mempermasalahkan permasalahan yang sedang dialami kekasihnya, Gisella.

" Specially my mom dia very open minded. Dia tidak melihat dari satu sisi namun dari dua sisi," ungkap Wijin menjelaskan sikap sang ibunda.

Beri Komentar