Hamako Mori, Youtuber Gaming Tertua yang Berusia 90 tahun

Reporter : Yoyok
Selasa, 26 Mei 2020 06:50
Hamako Mori, Youtuber Gaming Tertua yang Berusia 90 tahun
Kimi Hime sama Reza Arap minggir dulu ya

Kebanyakan Youtuber Gaming memang selalu terlihat masih muda, penuh energi, dan sangat ekspresif. Lihat saja Kimi Hime ataupun Reza Arap.

Namun, kamu pernah bayangin gak sih seorang Youtuber Gaming merupakan sosok nenek yang berusia 90 tahun? Hamako Mori lah orangnya.

Dikutip dari Upi, Hamako Mori merupakan Youtuber Gaming dari Jepang yang telah berusia 90 tahun. Bahkan, namanya tercatat dalam Guinness World Record sebagai Youtuber Gaming tertua di dunia.

1 dari 5 halaman

Berawal 39 Tahun yang Lalu

39 tahun yang lalu, Hamako Mori mulai tertarik ke dalam dunia game. Kegemarannya muncul setelah melihat beberapa anak kecil bermain game yang sangat populer di masa itu.

" Itu terlihat sangat menyenangkan, dan saya pikir tidak adil jika hanya anak-anak yang memainkannya," ucap Hamako Mori ketika diwawancarai.

" Saya pikir hidup akan lebih menyenangkan jika saya tahu cara memainkannya," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

280.000 Subscriber

Konsol pertama Hamako Mori yaitu Cassette Vision. Dan sekarang ia biasa memainkan Playtation 4. Kanal Youtube milik Hamako pun juga telah disubdcribe lebih dari 280.000 orang lho.

Mulanya, Hamako Mori cukup kesulitan memainkan game yang lebih modern.

" Saya tidak menyentuhnya (game modern) baru-baru ini karena sulit untuk dimainkan. Namun, game bertema action baru-baru ini secara visual sangat spektakuler, dan mereka menggunakan aktor untuk mengisi suara karakter. Saya pun jadi terobsesi akan hal itu," katanya.

Hamako Mori © Diadona

3 dari 5 halaman

Grand Theft Auto 5

Saat ini, game favorit dari nenek Hamako Mori adalah Grand Theft Auto 5.

" Ini seperti menonton film. Dan saya juga suka karena ada batasan usianya. Jadi anak kecil tidak bisa memainkannya," ucapnya.

" Setelah hidup selama ini, saya merasa lebih baik dari sebelumnya dan bermain game merupakan pilihan yang tepat. Saya benar-benar menikmati hidup saya," tutup Hamako Mori.

4 dari 5 halaman

Resident Evil 3 Remake

Berikut ini adalah video Hamako Mori ketika bermain game Resident Evil 3 Remake.

Beri Komentar