Gak Level Pakai Gerobak, Warga Papua Ini Jualan Sayur Pakai Mobil Brio

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 16 Mei 2020 10:17
Gak Level Pakai Gerobak, Warga Papua Ini Jualan Sayur Pakai Mobil Brio
Layaknya gerobak, mobil itu penuh dengan berbagi macam sayuran.

Salah satu pemandangan yang sering kita jumpai di pagi hari adalah tukang sayur keliling. Lazimnya, mereka akan menggunakan gerobak atau tidak menggunakan rombong dengan motor.

Namun, kita akan menjumpai sediki pemandangan yang berbeda kali ini. Nggak seperti biasanya, tukang sayur yang satu ini menjajakan dagangannya dengan menggunakan mobil Honda Brio. Sungguh tukang sayur yang luar biasa.

1 dari 3 halaman

Usut punya usut potret ini adalah seorang pedagang sayur keliling yang ada di Papua. potret ini vira. setelah diunngah oleh akun twitter @jayapuraupdate.

Nampak pada gambar tersebut ada banyak ibu-ibu yang mengelilingi mobil berwarna kuning tersebut. Layaknya gerobak, mobil itu penuh dengan berbagi macam sayuran.

Macam-macam sayuran seperti sawi, selada, kol dan juga kubis tertata rapi di bagasi mobil minimalis tersebut. Tampak antusiasme para ibu-ibu lebih terihat ketika berbelanja di mobil sayur tersebut.

2 dari 3 halaman

Jika melihat keterangan dari unggahan tersebut, tukang sayur yang menggunakan mobil ini berada di papua.

Sepertinya tak hanya mobil mewah saja yang dibuat jualan sayur keliling. Di kolom komentar tersbut juga ada motor sport yang dibuat untuk jualan sayur keliling juga.

 

3 dari 3 halaman

Sontak unggahan tersebut ramai ditanggapi oleh warganet. Hingga artikel ini ditulis, unggahan tersebut sudah mendapat 10.000 likes, 5.100 retweets dan juga ratusan komentar.

Benar-benar andalan ya teman-teman kita dari papua ini, layak kita tiru.

Beri Komentar