Nggak Tanggung-Tanggung, Miliader Ini Naik Jet Pribadi Cuma Buat Beli Kue Doang!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 18 Mei 2020 20:30
Nggak Tanggung-Tanggung, Miliader Ini Naik Jet Pribadi Cuma Buat Beli Kue Doang!
Sepertinya kangen banget ya dengan kue dari kampung halaman.

Sempat viral nih beberapa saat lalu kisah seorang miliader yang mencuri perhatian netizen. Gimana nggak, miliader asal Malaysia ini naik jet pribadi hanya untuk membeli kue dari kampung halamannya!

Kisah miliader yang cukup bikin kita bilang 'wow' ini dibagikan oleh salah satu netizen Facebook dengan nama Hafizi Zain. Saat itu, dirinya juga menjadi salah satu penumpang jet pribadi bersama sang miliader. 

1 dari 3 halaman

 

 

" Pernah lihat ada orang pergi ke Kelantan cuma untuk beli kue akok naik jet pribadi?" tulis Hafizi dalam keterangan fotonya. Buat kamu yang belum tahu, kue Akok ini adalah salah satu kue tradisional yang terkenal di daerah Kelantan, Malaysia.

Dalam foto yang diunggahnya itu, terlihat miliader yang tak mau disebutkan namanya ini memakai kemeja biru sedang duduk manis di tempatnya. Persis di sebelah kursi sampingnya ada tiga kantong plastik berisi kue akok.

2 dari 3 halaman

Pribadi yang Low Profile

Hafizi mengatakan dirinya memang sengaja menutupi wajah pria yang disebut miliader itu karena memang ia dikenal low profile atau Hafizi menyebutnya sebagai 'silent billionaire'. Karena, pria itu nggak ingin identitasnya diketahui banyak orang.

" Dia adalah 'silent billionaire', dia tak mau orang mengetahui tentang dirinya. Dan dia tidak suka berbicara omong kosong," lanjut Hafizi. Ternyata, di balik unggahan Hafizi ini juga tersimpan pesan untuk mencapai kesuksesan yang ia dapatkan dari sang miliader.

3 dari 3 halaman

Mendapat Respon Positif

Unggahan yang sudah dibagikan sebanyak tiga ribu kali ini pun menjadi viral dan dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Banyak lho dari mereka yang memuji kerendahan diri sang miliader.

" Bagus banget.. kaya dan humble..rendah diri bukan dengan kelemahan, tapi rendah diri dengan budi pekerti," komentar akun Nur Hafizah Mustafa.

Pujian juga dituliskan akun Mohammad Fauzie Shafie, " Sangat menginspirasi."

Ada juga lho yang mengomentari tentang kuih akoknya, " 1 tempat duduk buat kuih akok aja :D," tulis Shazwin Hassan.

Unik juga ya yang dilakukan miliader asal Malaysia ini. Kalau menurut kamu gimana? Kamu bisa share pendapatmu di kolom komentar ya.

Beri Komentar