Habiskan Waktu Berkualitas, Nikita Willy Lebih Pilih Nonton Alam daripada Harus Ketemu Orang

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 Juni 2020 08:36
Habiskan Waktu Berkualitas, Nikita Willy Lebih Pilih Nonton Alam daripada Harus Ketemu Orang
Niki punya cara tersendiri buat habsikan waktu "me time" nya.

Menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti kerap dipandang nyaman dan menyenangkan untuk banyak orang. Hidup dengan gelimang harta dan popularitas sering dijadikan standar mapan untuk sebagian orang. Dikenal di berbagai penjuru negeri, muncul di berbagai acara, hingga mendapat banyak penghargaan menjadi gambaran yang kerap kita lihat pada kehidupan selebriti. Padahal dibalik itu semua, ada banyak pengorbanan dan usaha keras yang harus dilakukan seorang selebriti.

Sebagai manusia biasa, nggak jarang lho mereka juga merasakan lelah dengan rutinitas yang kerap dipandang indah oleh sebagian pihak. Hal ini diakui juga oleh Nikita Willy dalam obrolannya bersama Luna Maya. Melalui channel YouTube Luna, Niki menceritakan bahwa ia lebih senang berada di tempat yang tidak terlalu ramai untuk menyenangkan diri. Nggak heran, di balik rutinitas Nikita Willy yang begitu padat, ia mengaku kerap merasa ingin menenangkan diri setelah bertemu banyak orang.

1 dari 2 halaman

Pilih Tempat yang Jauh dari Keramaian

Artis Nikita Willy punya cara tersendiri melakukan ‘me time’. Ia akan memilih tempat yang jauh dari keramaian dan menikmati alam.

Luna Maya dan Nikita Willy © Diadona

“ Bahkan kalau bisa nggak ngomong sama orang, aku nggak ngomong. Yaudah, hanya nontonin alam,” kata Nikita Willy dalam channel YouTube Luna Maya, Minggu (2/6/2020).

Saat travelling, Nikita Willy tidak jarang mengunjungi tempat yang bukan menjadi destinasi utama pelancong. Karena pastinya akan dipadati orang-orang.

Nikita Willy punya alasan memilih tempat yang sepi dan tak banyak dikunjungi orang. Lantaran pekerjaan dari lawan main Rezky Aditya ini sehari-hari adalah berinteraksi dengan banyak orang.


“ Kerjaan aku ketemu orang, kadang kalau ada event harus basa-basi, bla-bla-bla,” tuturnya.

2 dari 2 halaman

Pilih Nonton daripada Harus Ketemu Orang

Hobi travelling Nikita Willy yang gemar menikmati alam itu bisa terlihat dalam berbagai postingan di Instagram.

Misalnya saja saat berada di Patagonia, Amerika Selatan. Tempat itu menyuguhkan pemandangan alam berupa gunung, hutan, danau juga gletser (es besar yang berasal dari akumulasi endapan salju).

Nikita Willy Travelling © Diadona

Lokasi lain seperti Deadvlei, Namibia. Sebuah tempat eksotis yang dikelilingi bukit pasir.

Bahkan jika Nikita Willy harus menghabiskan waktu di rumah, ia bisa berada di kamar terus menerus.

“ Aku di kamar, nonton. Pokoknya nggak ketemu banyak orang,” pungkasnya.

show

Beri Komentar