Heboh! Millen Cyrus Pamer Tengah Hamil Muda, Baru 2 Bulan!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 1 Juni 2020 22:04
Heboh! Millen Cyrus Pamer Tengah Hamil Muda, Baru 2 Bulan!
Millen mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan perutnya yang nampak buncit.

Kehidupan Millen Cyrus memang kerap menuai kontroversi. Kali ini adalah akibat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @millencyrus. Foto yang baru saja diunggaj 2 jam sebelum berita ini dibuat, memperlihatkan perut buncit Millen yang tengah dipegang oleh tangan seseorang.

Unggahan ini makin membuat netizen heboh karena disertai dengan caption yang tak kalah mengejutkan.

1 dari 3 halaman

Sudah 2 Bulan

      View this post on Instagram

Its amazing what love can make...2 months pregnant ????

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

"Its amazing what love can make...2 months pregnant ???? (Sungguh menakjubkan apa yang dibuat oleh cinta...hamil 2 bulan)" Tulis Millen. Sontak unggahan ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Mulai dari komentar yang bernada bercanda, sampai menyindir. Sebab, seperti kabar yang sering beredar bahwa Millen bukanlah wanita asli, banyak yang percaya bahwa Millen melakukan operasi plastik untuk tampil seperti dirinya yang sekarang. Jadi netizen pun nyinyir dengan mengatakan kalau Millen hanya halu.

2 dari 3 halaman

Tangan Siapa tuh?

Millen Cyrus Hamil © Diadona

Baca Juga:

Tak hanya itu, karena sering mengunggah foto dirinya dengan busana seksi nan terbuka, tentu bagian perut Millen kerap terlihat, dan dari unggahan 4 hari lalu pun, perut Millen masih terlhat rata, tidak buncit sedikit pun. Namun hari ini malah tiba-tiba buncit hamil 2 bulan.

Foto itu juga memperlihatkan tangan seseorang yang tengah memegang perut Millen, namun tak diketahui itu tangan siapa. Tidak ada petunjuk apapun di kolom caption, Millen juga tidak menandai siapapun di foto itu. Hal ini makin banyak menimbulkan asumsi netizen.

3 dari 3 halaman

Dapat Banyak Reaksi

Millen Cyrus Hamil © Diadona

Sampai berita ini dibuat, unggahan ini sudah mendapat 18k tanda suka, dan 1,748 komentar. Bagaimana menurutmu? Beneran gak nih Millen tengah mengandung?

Beri Komentar