Zaskia Gotik Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama, Sekaligus Resmi Nikah Secara Negara

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 1 Juni 2020 19:15
Zaskia Gotik Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama, Sekaligus Resmi Nikah Secara Negara
Pasangan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin resmi menikah secara agama, pada 22 April 2020 lalu.

ebelumnya, pasangan ini melakukan pernikaha secara agama pada tanggal 22 April 2020. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tertutup, selain karena hanya ingin mengundang saudara terdekat, momen pernikahan yang diadakan saat masa pandemi pun tidak membebaskan keduanya melangsungkan pernikahan dengan keterlibatan banyak orang.

Kemudian menyusul hari ini, tepatnya tanggal 1 Juni 2020, Zaskia dan Sirajuddin meresmikan pernikahan mereka secara negara. Saat ditemui awak media di kediamannya di daerah Cikarang, pasangan yang tengah berbahagia ini pun mengumumkan kabar tentang Zaskia yang tengah isi.

1 dari 3 halaman

Masa Subur

Zaskia Gotik dan Suami © Diadona

" Baru, baru (hamil). Alhamdulillah mungkin 1-2 minggu setelah akad, kita dikaruniai bayi," tutur Sirajuddin dengan nada bahagia.

Baru berjalan 2 minggu setelah akad, Zaskia bisa langsung isi, ini menunjukkan kalau Zaskia tengah dalam masa subuh ya kala itu.

" Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Kita enggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian."

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud © Diadona

Zaskia dan Sirajuddin pun sangat mensyukuri hal ini.

" Senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," ucap Zaskia bersyukur.

" Masya Allah banget bahagia banget tahun ini (sambil nangis) walaupun memang masyarakat Indonesia masih kesedihan, tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Cita-Cita Sejak Lama

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud © Diadona

Sirajuddin pun membocorkan kalau sang istri sempat menangis saat tahu dirinya tengah mengandung anak pertama. Apalagi ini adalah cita-cita Zaskia sejak lama.

" Wah senang, enggak nyangka akhirnya kan apa yang Eneng cita-citakan, apa yang Eneng pengin, emang pengin punya anak dan alhamdulillah Allah kasih itu dengan cepat banget, makasih ya Allah," ungkap Zaskia.

Selamat ya Zaskia dan Sirajuddin, moga janin dan ibunya sehat selalu sampai masa persalinan nanti.

Beri Komentar