Heboh, Pasangan Suami Istri Asal Thailand Pecahkan Rekor Dunia Ciuman Selama 58 Jam!

Reporter : Kurnia
Kamis, 14 Juli 2022 13:54
Heboh, Pasangan Suami Istri Asal Thailand Pecahkan Rekor Dunia Ciuman Selama 58 Jam!
kira-kira apa ya rahasianya bisa ciuman sampai 58 jam non stop?

Hal-hal aneh terkadang memang sengaja dilakukan oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Salah satunya adalah ciuman dengan durasi waktu yang tak umum.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami sitri asal Thailand ini, Ekkachai Tiranat dan Laksana Tiranarat. Keduanya langsung viral dan mendadak bikin heboh jagad maya karena kelakukan tak tak biasa mereka.

1 dari 5 halaman

Setelah berhasil berciuman dengan rentang waktu 58 jam, Ekkachai Tiranat dan Laksana Tiranarat pun mampu memecahkan rekor dunia dalam acara Kissathon yang diverifikasi Guinness World Records.

Menjadi pasangan yang melakukan adegam ciuman terlama dengan waktu 58 jam, pasutri ini tak hanya viral namun juga mendapatkan hadiah dari team penyelenggara.

Namun, bagaimana bisa pasangan suami istri dapat berciuman dengan durasi waktu yang tak sebentar?

2 dari 5 halaman

Pasangan Suami Istri Asal Thailand Pecahkan Rekor Dunia Ciuman Selama 58 Jam © Diadona

Dikutip dari laman Intipseleb.com pada Kamis, (14/7/2022), pasangan suami istri asal Thailand berhasil memecahkan rekor dunia dalam acara Kissathon yang merupakan acara kompetisi khusus untuk pasangan dalam melakukan ciuman bibir.

Ada syarat pasti dalam kompetisi ini, di mana setiap pasangan yang berciuman tidak boleh melepaskan ciumannya sama sekali.

3 dari 5 halaman

Menariknya, kompetisi Kissathon ini hanya diperbolehkan untuk pasangan suami istri atau pasangan legal dan diperuntukkan untuk pasangan yang belum menikah tetapi sudah masuk ke dalam tahap serius dan menyertakan surat izin orang tua.

Menjadi pemegang rekor ciuman terlama dengan durasi wakgtu 58 jam, pasangan Ekkachai Tiranat dan Laksana Tiranarat berhasil menggeser posisi pasutri dengan ciuman terlama dengan durasi 50 jam.

4 dari 5 halaman

Menjadi pemenang di kompetisi Kissathon, Ekkachai Tiranat dan Laksana Tiranarat tidak hanya mendapatkan rekor namun juga mendapatkan penghagaan berupa uang tunai senilai  100 ribu baht Thailand atau USD 3.300 atau sekitar Rp19 juta dan dua buah cincin berlian.

Wah, ada-ada saja ya orang Thailand ini, kira-kira adakah kompetisi aneh lain yang sengaja diadakan di Thailand?

Beri Komentar