Diisukan Rumah Tangganya Kandas karena Orang Ketiga, Mantan Istri Dory Harsa Buka Suara

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 24 September 2020 08:54
Diisukan Rumah Tangganya Kandas karena Orang Ketiga, Mantan Istri Dory Harsa Buka Suara
Thari Eka beri klarifikasi terkait rumor tentang dirinya.

Belum lama menikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa kembali jadi sorotan. Kali ini mengenai rumah tangga Dory sebelumnya nih. Memang, sebelum menikah dengan Nella, Dory sudah lebih dulu menikah dengan seorang wanita bernama Thari Eka namun sayangnya rumah tangga keduanya nggak berlangsung lama.

Mengenai mantan istri Dory Harsa ini, sempat beredar kabar bahwa pernikahan keduanya kandas karena disebabkan hadirnya orang ketiga. Dikabarkan saat itu Thari meninggalkan Dory demi pria lain.

1 dari 5 halaman

Bantah Adanya Pihak Ketiga

Dory Harsa dan Thari Eka © Diadona

Menanggapi isu tentang dirinya ini, Thari Eka akhirnya buka suara nih sekaligus memberikan klarifikasinya. Pernyataan mantan istri Dory Harsa ini dilansir dari laman Kapanlagi.

" Kalau itu benar-benar saya nggak bisa cerita ya. Yang pastinya bukan pihak ketiga, gitu aja," terang Thari Eka yang dikutip dari Kapanlagi.

2 dari 5 halaman

Bahkan, Thari sendiri nggak habis pikir mengenai berita miring tentang dirinya ini. Pasalnya, ia mengaku selama menikah dengan Dory, dirinya nggak pernah keluar bila tanpa izin suami dan banyak menghabiskan waktunya mengurus sang anak di rumah.

" Saya sendiri nggak tahu ya, saya tuh selingkuhnya kapan, di mana, karena selama saya menikah sama Dory pun Alhamdulillah nggak pernah yang aneh-aneh gitu kan. Nyeleweng atau keluar rumah pun kalau tanpa seizin mas Dory ya nggak keluar, karena saya selalu di rumah ngurus anak-anak gitu," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Belum Menikah

Sekali lagi, untuk menepis gosip tentang dirinya, Thari menegaskan bila ia nggak pernah kembali ke Sumatera dengan pria lain seperti yang diberitakan. Selain juga sampai saat ini dirinya belum juga menikah pasca bercerai dengan Dory Harsa.

" Untuk yang digosipkan pihak ketiga itu saya juga nggak tahu gitu kan. Karena saya ngerasa, saya pulang ke Sumatera itu sama ayah saya. Bukan cowok lain yang seperti digosipkan sampai katanya saya sudah menikah, padahal saya tuh belum menikah sampai detik ini pun saya belum menikah gitu," jelas mantan istri Dory Harsa ini.

4 dari 5 halaman

Rumah Tangga Dory Harsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa © Diadona

Sebelum menikah dengan penyanyi Nella Kharisma, Dory Harsa sempat membangun rumah tangga bersama seorang wanita bernama Thari Eka Fitriana pada 2014 silam. Dari pernikahannya dengan Thari, keduanya dikaruniai sepasang anak kembar bernama Syakila dan Syakira.

Sayangnya, pernikahan Dory dan Thari ini hanya bertahan selama lima tahun sebelum keduanya memutuskan bercerai. Saat ini, Dory sudah menikah lagi dengan Nella Kharisma pada bulan Agustus 2020.

Beri Komentar