Curhat Ingin Rujuk dengan Gading, Gisella Anastasia Sempat Nangis di Hadapan Wijin?

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 20 September 2020 12:25
Curhat Ingin Rujuk dengan Gading, Gisella Anastasia Sempat Nangis di Hadapan Wijin?
Sampai nangis di hadapan Wijin?

Sudah setahun lamanya Gisel dan Gading bercerai. Dulu, saat kabar bahwa hubungan rumah tangga mereka baru saja dikabarkan retak, banyak orang yang menyayangkan hal itu.

Gisel pun tak lama terlihat menggandeng pebasket ganteng, Wijaya Saputra, atau yang akrab dipanggil Wijin. Sontak, Gisel mendapat banyak hujatan dari netizen saat itu.

1 dari 3 halaman

Pasca Cerai

Sempat Dirumorkan Putus, Ini 8 Potret Kemesraan Gisella Anastasia dan Wijin Saat Liburan ke Bali © Diadona

Pasalnya, Gisel seakan cepat dan mudah mendapat pengganti Gading, padahal, sampai saat ini, Gading terlihat masih sendiri.

Pada sebuah kesempatan saat Gisel bertemu dengan Daniel Mananta di channel YouTube Daniel, Gisel mengungkap satu fakta unik setelah dirinya pulang dari trip ke Jepang.

Gisel bercerita bahwa dirinya seakan mendapat sentilan dari Tuhan, tentang jalinan asmaranya.

2 dari 3 halaman

Dapat Sentilan dari Tuhan

Gisella Anastasia © Diadona

" Pulang trip dari Jepang, sama teman-teman sama Wijin juga. Aku duduk, nonton film tentang keluarga," ujar Gisel.

" Filmnya film kocak dan film ketawa-ketawa, tapi gak tahu kenapa mungkin Tuhan bekerja di situ untuk aku, nyentil 'lihat nih harusnya enggak gini, kamu bisa lebih baik'," lanjut Gisel.

Gisel pun mencurahkan isi hatinya pada Wijin, sang kekasih, setelah merasa mendapat sentilan dari Tuhan. Entah kenapa, Gisel merasa Tuhan memintanya untuk kembali pada Gading.

3 dari 3 halaman

Gundah

Gisella Anastasia dan Gading Marten © Diadona

" Terus aku langsung yang 'oke, maksudnya gimana nih?' oke gue pacaran nih dan pacar gue baik-baik aja, Tuhan suruh gue balikan nih? Kan sebagai manusia kan aku juga bingung," terang Gisel.

Setelah merasakan sentilan itu, Gisel langsung memohon ampun pada Tuhan, dan meminta Tuhan memberikannya petunjuk untuk kehidupan.

" Di situ aku nangis minta ampun atas semua kesalahanku, atas semua dosaku, semua kebodohanku. Aku minta hidupku dipimpin, hidupku yang jelas mesti gimana karena aku clueless," tutup Gisel.

Beri Komentar