Gisela Anastasia Bagikan Momen Menari dengan Wijin, Isyaratkan Putus?

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 Desember 2021 07:54
Gisela Anastasia Bagikan Momen Menari dengan Wijin, Isyaratkan Putus?
Keduanya menuliskan keterangan seperti tanda perpisahan

Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijin alias Wijaya Saputra kembali dipertanyakan. Melalui keterangan unggahan di laman Instagram masing-masing, baik Wijin maupun Gisel sama-sama mengisyaratkan perpisahan.

Rumor dari akhir hubungan pasangan selebriti ini pun menyita perhatian. Seperti diketahui, Gisel dan Wijin menjali kasih tak lama setelah perpisahan ibunda Gempi itu bercerai dengan mantan suaminya, Gading Marten pada Januari 2019 lalu.

1 dari 5 halaman

Rumor kandasnya hubungan Wijin dan Gisel diduga dari unggahan terakhir Gisella Anastasia pada Kamis, (16/12) yang membagikan potret hitam putih. Tidak ada yang aneh dalam unggahan tersebut, hanya ada Gisel dan Wijin yang sedang menari bersama.

Namun di kolom keterangan, caption Gisel menunjukkan kata-kata yang mengarah pada kalimat perpisahan. Di mana hubungannya dengan Wijin sudah tidak lagi satu tujuan.

2 dari 5 halaman

Gisel dan WijinGisel dan Wijin © Instagram.com/@gisel_la

“ Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan sebisanya… Berjalan sebisanya.. Berjuang sebisanya,” tulis Gisel di mengawali. “ Kini, berjalanlah. Walau berbeda arah,” lanjut Gisel pada Kamis (16/12/2021).

Menutup kolom komenter, Gisel melanjutkan keterangan yang mengisyaratkan perpisahan itu, “ Berjuang kedepan, Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan.. Bukan hanya tentangku, tentangmu.. Tapi tentangNya, juga seisi dunia yang dikasihiNya.”

3 dari 5 halaman

Meski tak satu irama dan tujuan, Gisel tetap berdao untuk kebahagiaan Wijin. “ Menarilah, Walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah,Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia.”

Sementara Wijin dalam unggahan yang hanya berselang tiga jam juga memberikan keterangan yang kembali mengisyaratkan perpisahan.

Gisel dan WijinGisel dan Wijin © Instagram.com/@gisel_la

4 dari 5 halaman

Dalam tarian, “ Waktu Tuhan bukan waktu kita, Mungkin belum waktunya, Tetap setia mengandalkanNya. Janji Tuhan menghidupiku selalu….. Kuyakin percaya, Semuakan indah pada waktuNya,” tulis Wijin pada Kamis, (16/12/2021).

Beri Komentar