Gisel Ternyata yang Undang Michael Yukinobu ke Medan, Berujung Bikin Video Syur 19 Detik

Reporter : Nasa
Jumat, 1 Januari 2021 16:17
Gisel Ternyata yang Undang Michael Yukinobu ke Medan, Berujung Bikin Video Syur 19 Detik
Begini kronologinya

Gisel diketahui sebagai sosok yang mengundang Michael Yukinobu de Fretes ke Medan, hingga berujung pada hubungan intim yang direkam menggunakan telepon genggam. Gisel ternyata mengundang mengajak Michael Yukinobu de Fretes ke Medan untuk menjadi asistennya.

"Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan. MYD diundang oleh GA untuk bergabung kerja event sebagai asistennya," kata Yusri Yunus ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (31/12/2020) seperti dikutip dari laman Suara.com.

1 dari 2 halaman

Mabuk dan Nginap di Hotel Medan

Gisella Anastasia © Diadona

Setelah urusan kerjaan mereka selesai, Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes memutuskan menghabiskan waktu bersama. Dengan minum-minuman keras. " Selesai kegiatan mereka sempat memang minum-minuman keras itu pengakuan dari GA dan MYD, kondisi saat itu lagi mabuk," lanjut. Yusri Yunus.

Lalu mereka menginap di sebuah hotel di Medan, hingga berujung hubungan intim. Masih dari keterangan pihak kepolisian, Gisel sendiri yang merekam aktivitas seksualnya dengan Michael Yukinobu yang terjadi di Medan tersebut. Ironisnya, pada saat kejadian, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

2 dari 2 halaman

Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Gisella Anastasia © Diadona

Akibat perbuatannya, baik Gisel maupun Michael Yukinobu telah ditetapkan sebagai tersangka. Menurut keterangan pihak kepolisian, Gisel dan Michael yukinobu terancap pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 Jo pasal Undang-undang nomor.44 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Makin banyak aja nih fakta yang terkuak, gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar