Rayakan Tahun Baru Tanpa Gisel, Gempi Liburan ke Bali Bareng Gading Marten dan Calon Mama Baru?

Reporter : Nasa
Jumat, 1 Januari 2021 15:50
Rayakan Tahun Baru Tanpa Gisel, Gempi Liburan ke Bali Bareng Gading Marten dan Calon Mama Baru?
Gempi akrab banget sama kekasih baru Gading Marten

Kabar soal ditetapkannya Gisella Anastasia sebagai tersangka video syur belum lama ini cukup menggemparkan publik. Tak heran jika sosok-sosok terdekatanya juga tak lepas dari perhatian publik.

Termasuk anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi dan juga mantan suaminya, Gading Marten. Saat kabar Gisel ditetapkan sebagai tersangka mencuat ke publik, ternyata Gempi sedang bersama Gading Marten liburan di Bali.

Gisel sendiri sempat mengunggah perasaan rindunya pada Gempi, karena pada momen yang sulit tersebut untuk pertama kalinya mereka berdua tak merayakan tahun baru bersama. Gempi diketahui memang berlibur di Bali untuk merayakan tahun baru bersama ayahnya.

I miss u so much loh nak,” dikutip Diadona.id dari laman instagram Gisella Anastasia, Jumat (1/1/2020).

Menanggapi unggahan haru Gisella Anastasia, Gading Marten membalas dengan komentar yang menguatkan. "Sabar-sabar ya, ma. Berjumpa after new year, happy holidays," balas Gading Marten di laman instagram Gisella Anastasia.

1 dari 2 halaman

Liburan Bareng Calon Mama Baru?

Karen Nijsen dan Gempita Nora Marten © Diadona

Pada momen malam tahun baru, Gading Marten membagikan deretan momen liburannya di pulau Dewata Bali. Gading terlihat bersama teman-teman dan juga perempuan yang dikabarkan sudah menjadi kekasihnya, yakni Karen Nijsen.

Selain terlihat bahagia saat liburan bareng Gading Marten, Gempi juga terlihat sudah mulai dekat loh dengan kekasih ayahnya. Bahkan saat makan malam pada momen jelang pergantian tahun, Gempi terlihat makan tepat di sebelah Karen Nijsen.

2 dari 2 halaman

Selfie Cantik

Gempita Nora Marten dan Karen Nijsen © Diadona

Setelah terlihat makan bersama, keakraban Gempi dan Karen Nijsen juga semakin terlihat saat mereka berdua berpose cantik bersama. Momen tersebut sepertinya diambil sendiri oleh Karen Nijsen dan diunggah langsung di instastorynya.

Wahh mereka kelihatan happy banget ya, selamat tahun baru semuanya!

Beri Komentar