Gini nih Kalau Punya Mama yang Terlalu Cantik, Anaknya sampai Insecure

Reporter : Riza Umami
Minggu, 27 September 2020 10:17
Gini nih Kalau Punya Mama yang Terlalu Cantik, Anaknya sampai Insecure
Bukan main, ini mah mamanya cantik banget udah kayak model.

Sebagai seorang cewek sebenarnya wajar aja untuk merasa insecure karena tentu setiap orang punya kekurangan yang bisa bikin kurang percaya diri dengan penampilannya.

Biasanya, cewek bakalan insecure kalau lihat perempuan lain yang lebih cantik dan glowing daripada dia. Namun, gimana ya rasanya kalau perempuan lain ini adalah anggota keluarga kita sendiri?

Anak Insecure Akibat Mama Terlalu Cantik

1 dari 3 halaman

Hal inilah yang dialami oleh seorang gadis berikut ini. Dia mempunyai mama yang terlalu cantik sampai bikin dirinya sendiri jadi insecure. Waduh, anak sampai insecure sama mamanya sendiri gini ya. Pasti cantik banget mamanya.

Pemilik akun TikTok @sagittarius.girl ini membuat sebuah video di TikTok di mana dia menunjukkan paras cantik mamanya yang bikin dia insecure ini. Kira-kira secantik apa ya? Ini videonya.

2 dari 3 halaman

Dalam video itu, dia menulis bahwa dia nggak insecure sama orang lain, tetapi malah sama mamanya sendiri. Lalu, dia pun menunjukkan video dan beberapa foto mamanya yang udah kayak model aja, cantik banget.

Video ini pun auto viral di TikTok dan banjir berbagai komentar dari para netizen. Ini beberapa balasan yang disampaikan di video tersebut.

@uwuphobia: Emak nya kalo poto estetik kalo ema gue yang poto datar banget sekali senyum gak ada damagennya maap mak.

3 dari 3 halaman

@Habiba: Keliatan kek bukan mamanya, mama serasa temen sendiri seumuran.

@gurll: Inimah gua juga ikutan insecure.

@repii: ANJIR BARU KALI INI LIAT MAMA NYA PARAH WOI CANTIK BET KEREN WOY.

Anak Insecure Akibat Mama Terlalu CantikAnak Insecure Akibat Mama Terlalu Cantik © tiktok.com/@sagittarius.girl

Waduh, kalau mamanya secantik itu, jadi kayak sama kakaknya ya kalau lagi jalan bareng. Namun, kalau punya mama yang fashionable gini, pasti jadi bisa pinjem-pinjeman baju, tas, sandal dan lain sebagainya. Nggak perlu terlalu insecure, setiap perempuan pasti punya kecantikannya sendiri-sendiri. Love yourself.

Beri Komentar