Minta Pengunjung Tak Pakai Masker, Undangan Pernikahan Ini Viral di Media Sosial!

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 26 September 2020 11:20
Minta Pengunjung Tak Pakai Masker, Undangan Pernikahan Ini Viral di Media Sosial!
Waduh!

Beberapa bulan terakhir, kita dibuat geram dengan keberadaan pandemic corona. Selain harus menjaga kebersihan, kita harus menggunakan protocol kesehatan seperti menggunakan masker dan juga handsinitizer.

Seperti dikutip dari Daily Star, pasangan calon pengantin yang satu ini telah berhasil membuat para netizen menjadi kesal setelah melihat isi surat undangan pernikahan yang dibagikannya. Undangan pernikahan tersebut diunggah ke Twitter oleh pemilik akun bernama Dan White.

 

1 dari 2 halaman

Dalam surat undangan terlihat bahwa pasangan yang bernama Erica Fartlander dan Dustin Ween itu meminta para tamunya untuk tidak menggunakan masker. Sebagai gantinya, mereka sudah menyediakan ruangan khusus untuk batuk.

Postingan tersebut kemudian menjadi viral dan memperoleh lebih dari 28,2 ribu retweets serta 181,9 ribu penyuka. Tidak sedikit netizen yang merasa kesal setelah melihat isi dari undangan pernikahan tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Undangan pernikahan viral © Diadona

" Kami tetap melangsungkan pernikahan kami! Masker tidak diperbolehkan - kami ingin melihat mulut cantik semua orang. Kami akan menyediakan 'ruang batuk'. Mengambil banyak foto dari kakek-nenek jika terjadi sesuatu," tulis undangan tersebut.

Waduh, gimana menurut kalian?

Beri Komentar