Geni Faruk Akhirnya Posting Wajah Aaliyah Massaid untuk Pertama Kali, Udah Dapat Restu Nih?

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 21 Maret 2024 14:49
Geni Faruk Akhirnya Posting Wajah Aaliyah Massaid untuk Pertama Kali, Udah Dapat Restu Nih?
Geni mengupload wajah anak Reza Artamevia itu di Instagram Story.

Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar nampaknya semakin menunjukkan restunya terhadap hubungan anaknya dan Aaliyah Massaid. Kali ini, Geni Faruk menunjukkan restunya dengan menampilkan wajah Aaliyah Massaid dalam unggahan Instagram storynya.

1 dari 5 halaman

@people_strong2 Walaupun masuknya bersama semua artis dan model Thouba Concept, tapi ini 1 hal yang harus di syukuri#aaliyahmassaid #thariqhalilintar #fypシ゚viral #aalthor #genhalilintar ♬ Komang - Raim Laode

Saat itu, Geni Faruk sedang mengabadikan momen Thariq Halilintar merilis brand fesyennya bernama Thoiba Concept yang khusus menjual busana-busana Muslim dan Muslimah. Thariq Halilintar pun melibatkan semua saudara kandungnya, Ashanty, Aaliyah Massaid hingga Raffi Ahmad dan teman-temannya menjadi model produk bajunya dalam acara fashion show.

Pada momen itu lah, Geni Faruk pun merekam aksi anak-anaknya yang sedang fashion show mengenakan produk baju dari brand Thariq Halilintar.

2 dari 5 halaman

Saat itulah, wajah Aaliyah Massaid yang ikut fashion show mengenakan busana muslim dari brand kekasihnya, Thariq Halilintar masuk dalam unggahan Geni Faruk. Sebab, Geni Faruk nampaknya sengaja merekam semua model pilihan Thariq Halilintar untuk fashion show mengenakan produk baju muslimnya.

Sementara, Aaliyah Massaid tampil di urutan 2 terakhir setelah adik-adik Thariq Halilintar memperagakan produk baju muslimnya.

3 dari 5 halaman

Meski begitu, hal ini tetap menjadi sorotan publik. Karena, ini diduga pertama kalinya Geni Faruk menampilkan wajah kekasih anaknya di Instagram. Apalagi sebelumnya, Fuji tak pernah bertemu keluarga Thariq Halilintar. Bahkan, tak pernah pula tampil di Instagram Geni Faruk.

" Walaupun masuknya bersama semua artis dan model Thouba Concept, tapi ini 1 hal yang harus disyukuri," caption akun TikTok @people_strong2.

 

4 dari 5 halaman

Sejumlah warganet pun menganggap hal tersebut sebagai restu Geni Faruk dan membandingkan kembali Aaliyah Massaid dan Fuji.

" Fuji nggak pernah ya lu masuk IGS ibunya Thariq," kata salah satu netizen.

" Fuji nggak pernah ya lu masuk IGS ibunya Thariq," koemntar netizen lain.

" Umi Gen pasti seneng lihat Aal," tambah yang lain.

" Umi Gen pasti seneng lihat Aal," imbuh netizen lainnya.

Beri Komentar