Dituding Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Langsung Klarifikasi

Reporter : Mila
Kamis, 21 Maret 2024 13:04
Dituding Pernah Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Langsung Klarifikasi
Begini klarifikasinya.

Sheila Purnama Bulan beberapa waktu terakhir ramai disoroti publik usai disebut-sebut sebagai sosok 'S' yang menjadi selingkuhan pesepakbola Kurnia Meiga. Presenter TV cantik itu bahkan ramai diamuk netizen hingga menuai banyak komentar pedas di sosial media.

Tak hanya diam, presenter cantik itu akhirnya memberikan klarifikasinya.

1 dari 4 halaman

Tudingan Sheila Purnama yang jadi selingkuhan Kurnia Meiga berawal setelah Azhiera Adzka Fathir mengungkapkan bahwa sang mantan suami pernah main serong dengan presenter bola di salah satu stasiun televisi berinisial S.

Hal ini diungkapkan Azhiera saat muncul di YouTube Uya Kuya. Ia juga menyebutkan bahwa presenter tersebut siaran pada tahun 2015 silam.

" Cari presenter bola ANTV tahun 2015," tutur Uya Kuya.

" Inisialnya S," kata Azhirea Adzka Fathir.

2 dari 4 halaman

Tidak mau isu beredar liar, Sheila Purnama mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menjadi presenter di stasiun televisi yang disebutkan oleh Azhiera Adzka.

" Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan dari mana astagfirullah. BTW teman-teman yang baik, saya dulu di tvOne bukan ANTV," tulis Sheila.

Sheila Purnama Klarifikasi © Diadona

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Sheila juga meminta orang-orang yang membuat berita tentang dirinya untuk berhati-hati.

" Buat yang bikin berita, hati-hati ya, Semoga hal baik sebelum bersama kamu. Insya Allah jadi pahala di bulan suci ya dan Insya Allah yang tahu (saya) udah lama, ngerti kok aku ga pernah di tv itu," pungkasnya.

Beri Komentar