Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama dengan Selamat, Wajah dan Namanya Cantik Banget

Reporter : Kurnia
Kamis, 21 Maret 2024 12:21
Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama dengan Selamat, Wajah dan Namanya Cantik Banget
Jessica Mila melahirkan putri pertamanya hari ini

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Jessica Mila dan Yakup Hasibuan atas kelahiran anak pertama mereka. Mila dikabarkan telah melahirkan putri pertamanya pada hari ini, 20 Maret 2024.

Kabar bahagia itu Yakup bagikan sendiri melalui sosial medianya. Di unggahan terbarunya bersama Mila, Yakup membagikan beberapa potret anak pertamanya.

1 dari 4 halaman

Jatuh cinta (lagi). Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace,” tulis Yakup Hasibuan dalam postingannya bersama Jessica Mila yang dikutip pada Kamis, (21/3/2024).

Putri pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan itu diketahui diberi nama yang begitu cantik, Kyarra Arunika Hasibuan. Bayi mungil itu lahir dengan berat 3,1 kg dan Panjang 51 cm.

 

2 dari 4 halaman

Anak Jessica Mila © Diadona

Dari beberapa slide foto yang dibagikan, Yakup Hasibuan terlihat menggendong baby Kyarra dengan warna hitam putih. Sementara itu, terdapat momen manis saat Jessica Mila dan Yakup kompak mencium anak pertama mereka.

Pada foto ketiga, terlihat momen baby Kyarra dipelukan Jessica Mila. Slide terakhir memperliatkan betapa cantiknya baby Kyarra yang sedang tertidur pulas.

3 dari 4 halaman

Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama © Diadona

Atas kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, rekan sejawat hingga netizen berbondong-bondong menyampaikan ucapan selamat. Mulai dari Mikha Tambayong, Gading Marten, Luna Maya, hingga sang sahabat, Enzy Storia turut menyematkan kebahaigaannya.

Congratsss you two,” kata Mikha Tambayong.

Cantik bgtt. congratsss milaaaaa,” sahut Citra Kirana.

Beri Komentar