Gen Halilintar Sudah Kembali ke Indonesia, Haji Faisal masih Belum Izinkan Fuji Nikah Muda

Reporter : Nasa
Rabu, 20 Juli 2022 13:26
Gen Halilintar Sudah Kembali ke Indonesia, Haji Faisal masih Belum Izinkan Fuji Nikah Muda
Restu Gen Halilintar terhadap hubungan Thoriq Halilintar dan Fuji juga masih dipertanyakan..

Gen Halilintar telah kembali ke Indonesia. Belakangan tersiar kabar jika Gen Halilintar disebut masih belum memberi restu soal hubungan asmaranya dengan Fuji.

Padahal, Thoriq dan Fuji belakangan ini sering tampil mesra di hadapan publik. Namun ternyata, pihak keluarga Fuji juga belum izinkan Fuji menikah muda.

1 dari 4 halaman

Haji Faisal Tak Izinkan Fuji Nikah Muda

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Saat ditemui oleh awak media, Haji Faisal menolak membahas pertemuan dengan keluarga Gen Halilintar. Ia menyebut akan membiarkan hubungan Thoriq dan Fuji mengalir seperti air.

"Belum ada arah ke situ. Biarkan dulu semua berjalan seperti air mengalir," kata Haji Faisal seperti dikutip dari laman Suara.com, Rabu (20/7/2022).

2 dari 4 halaman

Ingin Anak-Anak Berkarir Sebelum Menikah

Lebih lanjut, ayah dari mendiang Febri Andriansyah ini mengungkap keinginannya soal masa depan anak. Ia ingin agar anak-anaknya meniti karir sebelum membangun rumah tangga.

" Insya Allah saya akan memberi pengertian ke anak-anak saya agar jangan menikah muda. Berkarier lah dulu, jangan terlalu muda," terangnya.

3 dari 4 halaman

Bahas Pertemuan dengan Gen Halilintar

Tak hanya itu, saat ditanya soal adanya rencana pertemuan dengan Gen Halilintar selaku keluarga dari Thoriq atau tidak, Haji Faisal menjawab dengan bijak. Menurutnya, jika dilakukan dengan tujuan silaturahmi, maka dia bersedia.

" Jadi misinya dalam rangka apa dulu. Kan itu harus jelas. Kalau memang ada rencana pertemuan untuk silaturahmi, saya dari dulu nggak ada masalah. Tapi kalau untuk membicarakan masalah hubungan anak-anak, belum," tegasnya.

4 dari 4 halaman

Gen Halilintar Pulang ke Indonesia

Sementara itu, Gen Halilintar diketahui telah kembali ke Indonesia setelah sempat menetap di Malaysia saat pandemi Covid-19 mulai berlangsung. Kala itu, Gen Halilintar bahkan tak bisa hadiri pesta penikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun belum lama ini Gen Halilintar kembali dan menempati kediamannya yang ada di Jakarta. Mereka akhirnya bertemu dengan Aurel Hermansyah dan Ameena di kawasan Pondok Indah.

Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar