Gelar Pesta Pernikahan, Pengantin Pria Ini Malah Asyik Buka Laptop dan Main Game di Tengah Acara!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 11 September 2020 09:30
Gelar Pesta Pernikahan, Pengantin Pria Ini Malah Asyik Buka Laptop dan Main Game di Tengah Acara!
Ada-ada aja nih!

Bermain game memang jadi salah satu hobi favorit kebanyakan orang. Tapi pernah nggak sih kepikiran bakal bermain game saat acara pernikahan? Yup, hal ini yang malah dilakukan oleh seorang pengantin pria asal Turki bernama Burak.

Dengan membawa laptop, pengantin ini asyik malah bermain game Football Manager di saat acara pernikahannya! Begini nih kisah selengkapnya.

1 dari 6 halaman

Pengantin pria main game saat pernikahan © Diadona

Melansir dari Ladbible, awalnya Burak memang sudah berencana membawa laptop agar nantinya bisa memutar " video spesial" untuk calon istrinya.

Semuanya bermula saat ada kendala teknis yang menyebabkan proses pernikahan pasangan ini tertunda. Karena masalah teknis ini, Burak dan istrinya terpaksa harus menunggu sekitar setengah jam.

" Seseorang dari organisasi memberi tahu kami, 'Hanya 30 menit lagi!'" kata Burak.

2 dari 6 halaman

Bermain Game Football Manager

Nah, melihat peluang ini, langsung deh Burak membuka laptop dan melanjutkan memainkan tim Trabzonspor, tim yang ia pimpin dengan enam gelar Süper Lig berturut-turut di game Football Manager.

" Jadi setelah pemberitahuan itu, aku meraih laptop dan 'bercanda' memainkan Football Manager. Maksudku, istriku bisa merusak laptopku jika aku nggak bercanda," sambungnya.

Pengantin pria asal Turki ini mengaku memainkan game itu satu pertandingan piala dan satu pertandingan liga dengan sang calon istri duduk di seberangnya.

" Aku memainkan satu pertandingan piala, satu pertandingan liga dan kemudian mematikan komputerku," imbuh Burak.

3 dari 6 halaman

Pengantin pria main game saat pernikahan © Diadona

Sontak, foto dirinya bermain game saat acara pernikahannya itu pun jadi viral.

" Pada dasarnya aku membawa laptopku ke pesta pernikahan saat menyiapkan video khusus tentang kisah hubungan kami, tapi ukuran videonya sangat besar," ucap Burak mengatakan pada SPORTbible.

" Dan karena aku tak bisa memutuskan cara mentransfer klip itu ke penyelenggara pernikahan kami, aku pikir solusi terbaik adalah dengan membawa laptop dan mereka pada akhirnya akan menemukan cara terbaik untuk mentransfernya," sambungnya menceritakan alasan dirinya membawa laptop.

4 dari 6 halaman

Penggemar Game

Burak sendiri sudah menjadi penggemar seri game ini sejak sepupunya membelikannya Championship Manager 3, mengira itu mirip dengan FIFA 99.

Setelah memasangnya, awalnya Burak kecewa melihat permainan itu " nggak menarik" karena ia nggak mengerti bahasa Inggris dan sebenarnya nggak ada permainan sepak bola yang terlibat. Tapi tetap nih Burak bertahan.

" Beberapa bulan kemudian aku membeli sebuah 'kamus Inggris - Turki' dan hal pertama yang saya cari adalah arti dari 'lanjutkan' - dan inilah kami!" terang Burak.

5 dari 6 halaman

Pengantin pria main game saat pernikahan © Diadona

Pria ini mengatakan ia nggak begitu yakin apakah sang istri menikmati obsesinya dalam bermain game, tapi Burak mengklaim istrinya mengizinkannya bermain Football Manager dengan satu syarat. Yup, asal dia punya cukup waktu untuk sang istri.

" Sulit untuk mengatakan apakah dia suka [Football Manager] atau tidak," katanya.

Untung saja aku punya istri yang mengizinkanku melakukan beberapa hobi, selama aku punya cukup waktu untuknya. Jika tidak, akan sangat sulit karena saat aku sedang mood, aku akan bermain 3-4 jam pada hari kerja dan 6-7 jam pada akhir pekan," pungkas Burak.

Beri Komentar